7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Serial animasi ini tampil menawan berkat sisipan sejarah sekaligus menakutkan dengan kehadiran vampir dan makhluk-makhluk lain. Pada 1792 di Eropa ditandai dengan memuncaknya revolusi Prancis. Di sudut terpencil barat Prancis, sebuah aristokrasi yang melawan revolusi bersekutu dengan Vampire Messiah yang mengerikan.

Makhluk ini berikrar akan ‘memakan matahari’ dan melancarkan serangan pasukan vampir serta berbagai makhluk malam untuk menghancurkan revolusi dan memperbudak manusia. Harapan muncul dari sosok penyihir asal Karibia bernama Annette yang mencari Richter Belmont, keturunan terakhir dari keluarga pemburu vampir, untuk memimpin perlawanan.

6. Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities

7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Foto/Imdb

Sutradara pemenang Academy Awards Guillermo del Toro bertindak sebagai kurator antologi spesial yang mengumpulkan delapan kisah menyeramkan dari sejumlah sutradara horor, antara lain Jennifer Kent (The Babadook). Sejumlah film pendek hadir dengan berbagai tema seperti klaustrofobia dan makhluk asing.



7. Beyond Evil

7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Foto/Imdb

Pembunuhan yang terjadi di sebuah kota kecil memiliki kemiripan dengan sebuah kasus yang telah lama berlalu. Tugas penyelidikan jatuh pada seorang polisi muda yang cakap dan seorang polisi eksentrik yang pernah mengalami tragedi mengenaskan.

Demi menangkap sang pembunuh, dua polisi ini bahu-membahu dan dengan tekun menyisik setiap petunjuk yang dapat mengarahkan mereka kepada kebenaran. Serial dengan sinematografi kelam dan mencekam ini meraih sejumlah penghargaan di Baeksang Arts Awards 2021.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)