7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Karya legendaris dari 1982 ini hadir dalam versi remastereddan siap menebar kengerian di sepanjang film. Dibintangi W.D. Mochtar, Rina Hassim, dan Muni Kader, Bayi Ajaibberkisah tentang persaingan antara tokoh Dorman dan Kosim untuk menjadi lurah sebuah desa yang memiliki tambang intan.

Arwah nenek moyang Dorman diminta untuk merasuki bayi yang sedang dikandung istri Kosim, dan ketika bayi itu lahir, muncullah berbagai keanehan yang menimbulkan malapetaka. Film ini disebut sebagai salah satu yang paling menakutkan dalam karya horor Indonesia berkat adegan-adegan menyeramkan yang membekas, kedekatan cerita dengan penonton, serta sosok mencekam yang terlihat realistis.

3. The Devil on Trial

7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Foto/Imdb

Sepanjang sejarah hukum di Amerika Serikat, hanya terdapat satu kasus kerasukan setan yang secara resmi digunakan sebagai pembelaan dalam persidangan pembunuhan. Dokumenter kelam The Devil on Trialmenghadirkan kesaksian mereka yang terlibat, berbagai reka ulang, dan video rumahan untuk menyelidiki kerasukan nyata yang dialami seorang bocah.

Tindakan pengusiran setan yang dilakukan kemudian memicu terjadinya pembunuhan brutal yang mengejutkan seluruh negeri. Cerita ini mengajarkan untuk berefleksi tentang rasa takut akan sesuatu yang tidak diketahui.



4. Hitam

7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Foto/Imdb

Serial horor thrilleryang menampilkan antara lain aktor Donny Damara dan Sara Fajira ini berkisah mengenai serangkaian kasus aneh yang terjadi di sebuah desa terpencil di hutan. Satu per satu warga menghilang hingga sejumlah kambing mati mendadak. Anak sang kepala desa yang baru pulang dari London pun sakit-sakitan begitu sampai di kampung halaman.

Anehnya, si kepala desa justru tampak tak ingin memecahkan misteri ini. Hitamyang meliputi empat episode tampil mencekam dengan warna yang kelam serta pemandangan desa terpencil yang menambah suasana seram.

5. Castlevania: Nocturne

7 Rekomendasi Tayangan Horor untuk Menyambut Halloween

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)