Britney Spears Ngaku Dipaksa Rehab sang Ayah Gegara Suplemen Energi

Rabu, 25 Oktober 2023 - 13:50 WIB
loading...
Britney Spears Ngaku Dipaksa Rehab sang Ayah Gegara Suplemen Energi
Britney Spears mengaku dipaksa menjalani rehabilitasi oleh sang ayah. Rehabilitasi dilakuan Spears di tengah kesukseannya kariernya sebagai seorang penyanyi. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Britney Spears mengaku dipaksa menjalani rehabilitasi oleh sang ayah, Jamie Spears pada 2014. Rehabilitasi ini dilakuan Spears di tengah kesukseannya kariernya sebagai seorang penyanyi.

Fakta mengejutkan ini diungkap Spears dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me. Bintang pop itu mengatakan bahwa pacarnya saat itu, Charlie Ebersol, memperkenalkannya suplemen energi tanpa meminta persetujuan dari Jamie, yang mengawasi perawatan medisnya saat itu sebagai konservatornya.

“Charlie berolahraga setiap hari, mengonsumsi suplemen sebelum latihan dan sejumlah vitamin. Dia berbagi penelitian nutrisinya dengan saya dan mulai memberi saya suplemen energi," kata Spears dilansir dari Page Six, Rabu (25/10/2023).

“Ayah saya tidak menyukai itu. Dia tahu apa yang saya makan, dia bahkan tahu kapan aku akan pergi ke kamar mandi. Jadi ketika saya mulai mengonsumsi suplemen energi, dia melihat bahwa saya memiliki lebih banyak energi di atas panggung dan saya berada dalam kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya," tambahnya.



Britney Spears Ngaku Dipaksa Rehab sang Ayah Gegara Suplemen Energi

Foto/Page Six

Meskipun pelantun Toxic ini percaya bahwa suplemen yang diberikan Charlie adalah hal yang baik untuk kesehatannya, namun sang ayah berpikir bahwa dia memiliki masalah dengan suplemen energi tersebut. Padahal, suplemen tersebut dijual bebas, bukan dengan resep.

“Jadi dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus melepaskannya, dan dia mengirim saya ke rehabilitasi,” jelasnya.

Artis Hollywood 41 tahun ini mengungkap bahwa dia menghabiskan satu bulan di sebuah fasilitas di Malibu, California. Di mana dia dikelilingi oleh banyak pengguna narkoba yang serius.

“Saya takut berada di sana sendirian,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)