The Color Run Kembali Digelar

Kamis, 31 Agustus 2017 - 13:19 WIB
The Color Run Kembali Digelar
The Color Run Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi penggemar olahrga lari, The Color Run yang dipersembahkan oleh Bank CIMB Niaga kembali digelar untuk keempat kalinya. Acara ini akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2017 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Mengusung tajuk Brings A Happy Healthy Colourful Life, The Color Run kali ini digelar secara berbeda. Acara ini mengajak semua pelari warna untuk menerapkan gaya hidup sehat yang membawa kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

"Bukan semata-mata ikut masyarakat lari karena lagi tren, tapi kami ingin mempromosikan gaya hidup sehat dan lari, olahraga yang kami rekomendasikan. Color Run kali ini berbeda dari sebelumnya. Merupakan suatu tur atau rangkaian yang udah berjalan belakangan ini yang dijadikan satu dengan event-event sehat lainnya," papar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Sepanjang 5 kilometer, nantinya peserta akan dimanjakan dengan wahana baru yakni zona busa warna. Setelah melewati garis finish, peserta akan menuju ke color festival yang akan menambah lebih banyak warna dan kegembiraan sambil menari mengikuti alunan lagu.

"Para peserta juga akan dimanjakan dengan hadirnya food trucks dengan berbagai pilihan makanan di area food zone, fun zone maupun photoboth yang diramaikan dengan gimik-gimik menarik. Karena itu, untuk fun nggak perlu merogoh kocek dalam. Anak-anak juga bisa ikut sampe dibawa yang pakai stroler," pungkasnya.

Dalam kesempatan kali ini, ajang ini juga mengajak untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang berkebutuhan khusus dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat. Sementara untuk tiket bisa didapat melalui website The Color Run.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)