Desainer Yogie Pratama Kolaborasi dengan Digimap Hadirkan Desain Tas Eksklusif

Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:59 WIB
loading...
Desainer Yogie Pratama Kolaborasi dengan Digimap Hadirkan Desain Tas Eksklusif
Tas berdesain eksklusif, hasil kolaborasi desainer kenamaan Yogie Pratama dan Digimap.
A A A
JAKARTA - Yogie Pratama, fashion desainer terkemuka Indonesia berkolaborasi dengan Digimap meluncurkan sebuah tas eksklusif untuk menyambut perilisan iPhone 15. Seperti kita ketahui, Yogie Pratama adalah desainer muda ini terkenal dengan siluet-siluet feminin ini menghadirkan tas aksesoris yang sangat trendi.

“Sudah menjadi ciri khas Digimap setiap tahun selalu berkolaborasi dengan desainer kebanggaan Indonesia dan tahun ini bersamaan dengan launching iPhone 15 dan iPhone 15 Pro,"kata Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing PT. MAP ZONA ADIPERKASA .

Digimap menggandeng Yogie Pratama, lantaran fashion desainer yang karyanya selalu menawan dan juga chic. "Kami menghadirkan sebuah tas eksklusif yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pre-order di toko Digimap PIM 3, Digimap Grand Indonesia, Digimap Lotte Shopping Avenue, dan Digimap Pacific Place. Harapannya, tas eksklusif ini bisa menjadi nilai tambah pada iPhone 15 dan menambah antusiasme serta memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami,” ujarnya.

Dalam kolaborasi ini, Yogie Pratama menciptakan sebuah tas eksklusif yang terinspirasi kelopak mawar, yang merupakan visualisasi dari estetika kecantikan dan kemewahan. Tas eksklusif ini dapat diperoleh dengan pembelian iPhone 15 atau iPhone 15 Pro series melalui Pre-Order di Digimap Pondok Indah Mall 3, Digimap Grand Indonesia, Digimap Lotte Shopping Avenue, dan Digimap Pacific Place, Jakarta.

Tas eksklusif ini dapat diperoleh dengan pembelian iPhone 15 atau iPhone 15 Pro series melalui Pre-Order di Digimap Pondok Indah Mall 3, Digimap Grand Indonesia, Digimap Lotte Shopping Avenue, dan Digimap Pacific Place, Jakarta.

Pelanggan bisa melakukan pre-order iPhone 15 dan iPhone 15 Pro mulai tanggal 20 Oktober 2023 di 57 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia, website www.digimap.co.id, di Digimap Official Store di Shopee, dan Digimap Official Store di Lazada.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)