Klarifikasi Betrand Peto soal Kedekatan dengan Sarwendah yang Viral: Jadilah Dirimu Sendiri

Kamis, 26 Oktober 2023 - 18:03 WIB
loading...
Klarifikasi Betrand Peto soal Kedekatan dengan Sarwendah yang Viral: Jadilah Dirimu Sendiri
Betrand Peto akhirnya menanggapi kedekatannya dengan sang ibu sambung, Sarwendah yang dinilai kurang pantas. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Betrand Peto akhirnya menanggapi kedekatannya dengan sang ibu sambung, Sarwendah yang dinilai kurang pantas.

Hal ini bermula dari tersebarnya video di media sosial yang memperlihatkan Betrand Peto mencium dan memeluk Sarwendah .

Video ini bikin pun menghebohkan netizen. Beberapa di antaranya menganggap bahwa yang dilakukan remaja 18 tahun itu tidak lah pantas.

Artis yang akrab disapa Onyo itu pun mendadak menuliskan pesan bijak di Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto-foto dirinya dengan berbagai pose.

Onyo menuliskan pesan untuk dirinya sendiri agar selalu menjadi diri sendiri dan tidak melulu harus mendengarkan omongan orang lain. Onyo seolah tidak ingin ambil pusing dengan perbincangan apa pun tentangnya.

"Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita karnaa belum tentu orang itu lebih baik dari kita," tulis Betrand Peto dikutip dari Instagram @betrandpetoputraonsu, Kamis (26/10/2023).

Selain itu, Onyo juga menuliskan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang tak pernah berhenti mendukungnya dalam kondisi apapun. Pesan itu disematkan dalam video berisi kebersamaannya dengan keluarga Ruben Onsu yang diunggah di Instagram Story miliknya.

"Thank you untuk kalian yang selalu perhatian dan sayang untuk aku dan keluargaku," tulis Betrand.

Sebagai informasi, Betrand Peto menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah pada 2019. Dia pun dianggap sebagai kakak tertua untuk Thalia dan Thania.

Betrand Peto pun beberapa kali menjadi sasaran pergunjingan netizen usai menjadi anak angkat Ruben dan Sarwendah. Mereka menilai perilaku Betrand Peto kepada Sarwendah di luar batas. Meski menjadi bentuk kasih sayang layaknya seorang ibu dan anak, netizen tetap menganggap hal itu di luar batas lantaran Betrand merupakan anak sambung Sarwendah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)