Pangeran William dan Kate Middleton Nantikan Anak Ketiga

Senin, 04 September 2017 - 17:07 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton Nantikan Anak Ketiga
Pangeran William dan Kate Middleton Nantikan Anak Ketiga
A A A
LONDON - Kabar bahagia datang dari pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini saat ini sedang menantikan kehadiran anak ketiga mereka.

Pengumuman ini dikeluarkan Istana Kensington pada Senin (4/9/2017) setelah Kate membatalkan untuk menghadiri sebuah acara di Hornsey Road Children's Centre. Tidak disebutkan berapa lama usia kehamilan Kate saat ini.

“Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan sangat senang hati mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge menantikan anak ketiga mereka. Ratu dan anggota keluarga keduanya sangat senang dengan kabar ini,” ungkap Istana Kensington dengan menyebut titel resmi pasangan tersebut dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters.

Seperti dua kehamilan sebelumnya, Kate juga mengalami morning sickness yang sangat ekstrem atau hyperemesis gravidarum. Dia pun harus mendapatkan perawatan di Istana Kensington.

Sebelumnya, William dan Kate telah dikaruniai dua orang anak, yaitu George, 4, dan Charlotte, 2. Pada Kamis (7/9/2017), Kate dan William akan membawa George masuk sekolah untuk hari pertama di Thomas’s Battersea.

Kehadiran anak ketiga William dan Kate itu juga akan menjadi sejarah. Jika anak mereka ini adalah laki-laki, maka dia tidak akan menggantikan Charlotte di garis pewaris takhta berkat peraturan yang disahkan setelah pernikahan kedua orang tuanya pada 2011. Anak itu akan berada di garis kelima pewaris takhta. Pewaris pertama adalah kakeknya, Pangeran Charles, disusul William dan George.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0410 seconds (0.1#10.140)