Kate Middleton Hilang dari Publik 60 Hari Jadi Misteri, Dikabarkan Hamil Anak Keempat

Senin, 13 September 2021 - 23:30 WIB
loading...
Kate Middleton Hilang dari Publik 60 Hari Jadi Misteri, Dikabarkan Hamil Anak Keempat
Kate Middleton Hilang dari Publik 60 Hari Jadi Misteri, Dikabarkan Sedang Hamil Anak Keempat. Foto/
A A A
JAKARTA - Kate Middleton sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, sudah dua bulan ia tidak terlihat di hadapan publik. Banyak yang bertanya-tanya mengenai kabar Kate karena belakangan Pangeran William bekerja hanya sendirian.

Melansir dari situs 7News, Senin (13/9/2021), setelah melewati liburan musim panas, Pangeran William terlihat menghadiri event Emergency Services Day dan bertemu dengan para petugas pemadam kebakaran di London Selatan.

Biasanya, Kate terlihat menemani sang suami dalam acara resmi kerajaan. Namun, calon raja Inggris ini terlihat hadir seorang diri.

Jika dihitung, sudah 60 hari Kate tidak terlihat di hadapan publik Inggris. Beberapa orang meyakini bahwa Kate diduga sedang hamil anak keempat sehingga membutuhkan waktu untuk beristirahat.



Terlebih lagi, sang Duchess of Cambridge ini memiliki riwayat morning sickness yang parah selama hamil. Sebelumnya, Kate mengalami hyperemesis gravidarum atau kondisi yang menyebabkan ibu hamil muntah parah.

Kate terakhir terlihat di depan publik pada 11 Juli silam. Saat itu, ia hadir bersama suami dan putranya, Pangeran George, di Stadion Wembley untuk menyaksikan final Euro 2020. Sebelumnya, juga terlihat menghadiri pertandingan tenis final di Wimbledon.

Tidak hanya di hadapan publik, Kate Middleton juga menghilang dari akun Instagramnya. Akun @dukeandduchessofcambridge terakhir mengunggah foto pada tanggal 6 Agustus 2021 silam.

Meski begitu, foto Kate yang tengah berbincang-bincang dengan penyintas tragedi Holocaust tersebut diketahui diambil pada Januari tahun lalu.



Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Kate Middleton menghilang dari hadapan publik. Sebelum ini, Kate juga pernah menghilang tanpa kabar selama 41 hari lamanya. Namun, kala itu Kate dan Pangeran William dikabarkan sedang liburan ke Wales.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)