G-Dragon dan Lee Sun Kyun Dilarang Meninggalkan Korea usai Terseret Kasus Narkoba

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
G-Dragon dan Lee Sun Kyun Dilarang Meninggalkan Korea usai Terseret Kasus Narkoba
G-Dragon dan Lee Sun Kyun dilarang meninggalkan Korea usai terseret kasus narkoba. Polisi tengah menyelidiki penggunaan obat-obatan terlarang artis Korea itu. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - G-Dragon dan Lee Sun Kyun dilarang meninggalkan Korea usai terseret kasus narkoba . Polisi saat ini tengah menyelidiki penggunaan obat-obatan terlarang kedua artis Korea itu.

Dalam siaran pers dari tim investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon, mereka mengonfirmasi bahwa larangan perjalanan G-Dragon dan Lee Sun Kyun telah disetujui oleh Kementerian Kehakiman.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (27/10/2023) polisi akan segera melakukan uji reagen untuk mengetahui secara pasti obat apa yang mereka gunakan dan berapa kali mereka mengonsumsinya.

Selain itu, polisi telah menyita telepon A, kepala ruang keanggotaan salon di Gangnam yang terkait dengan kasus penggunaan narkoba yang melibatkan G-Dragon dan Lee Sun Kyun.



Polisi berencana menganalisis catatan panggilan dan pesan A. Hal ini bertujuan untuk memverifikasi tuduhan yang dikenakan terhadap G-Dragon dan Lee Sun Kyun serta menyelidiki apakah ada tersangka lain.

G-Dragon dan Lee Sun Kyun telah didakwa atas tuduhan penggunaan ganja dan psikotropika. Namun, pemilik nama asli Kim Ji Yong ini membantah terlibat dalam kasus tersebut melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh kuasa hukumnya, Kim Su Hyun.

"Halo. Saya pengacara Kim Su Hyun dari firma hukum K1 Chamber, mewakili Kwon Ji Yong. Mengenai berita yang tersebar tanpa pandang bulu di media akhir-akhir ini, yang tidak berdasarkan fakta, kami ingin menyampaikan posisi Kwon Ji Yong sebagai berikut,” kata Kim Su Hyun.

Melalui pernyataan resmi tersebut, G-Dragon membantah menggunakan narkoba dan menyebut pemberitaan tentangnya tidak benar. Anggota BIGBANG ini pun mengklaim tidak ada kaitannya dengan kasus narkoba yang menyeret Lee Sun Kyun.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)