Dituduh Pakai Narkoba, Sikap Aneh G-Dragon di Bandara Jadi Sorotan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 08:00 WIB
loading...
Dituduh Pakai Narkoba, Sikap Aneh G-Dragon di Bandara Jadi Sorotan
G-Dragon dituduh memakai narkoba setelah kasus serupa menyeret Lee Sun Kyun. Kepolisian Incheon telah mendakwanya tanpa menahan artis Korea 35 tahun itu. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - G-Dragon dituduh memakai narkoba setelah kasus serupa yang menyeret aktor Lee Sun Kyun. Badan Kepolisian Incheon telah mendakwanya tanpa menahan dan tengah menyelidiki artis Korea 35 tahun itu.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (29/10/2023) tak lama setelah G-Dragon didakwa memakai narkoba , postingan berjudul ‘Video Bandara GD dari 5 Bulan Lalu' menjadi viral di komunitas online Theqoo.

Video tersebut diambil pada 8 Mei saat G-Dragon sedang berada di Bandara Internasional Incheon menuju Los Angeles untuk acara Cruise Show 2023/24 Chanel. Dalam video tersebut, dia terlihat keluar dari kendaraan di bawah terik sinar matahari dengan dikawal pengawal.

Dia mengenakan jaket wol hijau Chanel dan kacamata hitam berlogo Chanel. Namun, penampilan G-Dragon terlihat agak tidak biasa. Begitu dia keluar dari mobil, dia terhuyung dan berjuang untuk berdiri teguh bahkan setelah mengambil beberapa langkah.

Dituduh Pakai Narkoba, Sikap Aneh G-Dragon di Bandara Jadi Sorotan

Foto/Allkpop



Dituduh Pakai Narkoba, Sikap Aneh G-Dragon di Bandara Jadi Sorotan

Foto/Allkpop

Namun, penampilan pemilik nama asli Kwon Ji Yong terlihat agak tidak biasa. Begitu dia keluar dari mobil, mantan pacar Jennie BLACKPINK ini terhuyung dan berjuang untuk berdiri, bahkan setelah mengambil beberapa langkah.

Bahkan dalam momen singkat menunggu di penyeberangan pejalan kaki, dia menggerakkan badannya dengan gelisah. Anggota BIGBANG itu terus merentangkan tangan, melepas topi beanie untuk menggaruk kepala, dan melakukan gerakan-gerakan aneh lainnya.

Netizen menyatakan peregangan idol K-Pop itu tampak tidak normal. G-Dragon terus menggerakkan tangannya tak henti-hentinya seolah berulang kali merasakan gatal saat berjalan melewati bandara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)