Anggota BIGBANG Lainnya Terkena Dampak Kontroversi Narkoba G-Dragon

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:00 WIB
loading...
Anggota BIGBANG Lainnya Terkena Dampak Kontroversi Narkoba G-Dragon
G-Dragon baru-baru ini didakwa atas tuduhan penggunaan narkoba yang berdampak pada anggota BIGBANG. Dakwaan ini menyusul skandal narkoba aktor Lee Sun Kyun. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - G-Dragon baru-baru ini didakwa oleh polisi atas tuduhan penggunaan narkoba yang berdampak pada anggota BIGBANG lainnya. Dakwaan ini menyusul skandal narkoba aktor Lee Sun Kyun.

Di tengah tuduhan penggunaan narkoba terhadap G-Dragon , terungkap bahwa siaran ulang yang menampilkan Daesung telah ditangguhkan. Namun, kanal YouTube resmi Hangout with Yoo masih melakukan siaran, pratinjau, dan konten lain yang menampilkan Daesung.

Pada 26 Oktober 2023, sebuah episode yang menampilkan Daesung di reality show Hangout with Yoo tidak tersedia di layanan replay VOD (Video On Demand) MBC. Daesung muncul sebagai tamu di episode yang ditayangkan pada 21 Oktober 2023 saat dia bertemu dengan Yoo Jae Suk.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (28/10/2023) dalam tayangan tersebut, Daesung juga menunjukkan selera humornya dengan meniru G-Dragon dan menunjukkan usahanya sebagai anggota BIGBANG dengan menyanyikan lagu grupnya.

Anggota BIGBANG Lainnya Terkena Dampak Kontroversi Narkoba G-Dragon

Foto/Koreaboo



Anggota BIGBANG Lainnya Terkena Dampak Kontroversi Narkoba G-Dragon

Foto/Koreaboo

Meskipun episode ini adalah pertama kalinya Daesung tampil di variety show setelah sekian lama, episode tersebut ditangguhkan karena tuduhan penggunaan narkoba G-Dragon muncul dan meluas ke Daesung.

Namun, tim produksi Hangout with Yoo tak lama setelah itu menjelaskan mengapa episode Daesung dihentikan sementara. “Pelayanan dihentikan sementara karena ada bagian yang perlu diperbaiki. Pelayanan VOD akan dilanjutkan kembali,” kata Tim produksi.

Di sisi lain, G-Dragon disebutkan beberapa kali selama episode tersebut. Seperti ketika Joo Woo Jae menirukan tarian G-Dragon untuk lagu Good Boy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)