Terkesima dengan Suara dan Penampilannya yang Atraktif, Andmesh Kamaleng: Semoga Kamu Bisa Maju ke Babak Selanjutnya

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 22:31 WIB
loading...
A A A
Turut ditampilkan pula salah satu peserta yang usianya masih sangat mudah yaitu 15 tahun bernama Kiano Nathaniel. Robby Purba menjelaskan pada keempat juri, bahwa Kiano merupakan salah satu peserta favorit juri saat dirinya tampil di tahap live audition di Kota Malang.

“Aku udah bisa ngebayangin Kiano tampil di pensi-pensi, pasti banyak orang pada wuhuuu (bersorak sorai). Dia punya kharisma,” kata Indra Aziz.



“Dia kalo gua ngeliat ya, dia itu di belakang itu dia berhenti dulu, terus baru dia nyelesaiin lagunya. Seakan ngasih tau ‘Ini gua keren nih’. Dan kebeli gue, ‘Oh iya, lo keren bro’. Padahal 15 tahun. Gua kalo 15 tahun bisa nyanyi kayak gitu mungkin cewek gua banyak tuh waktu itu,” kata Raditya Dika.

Buat yang penasaran bagaimana kerennya para peserta dan keseruan komentar dari 4 juri berbakat kita, langsung aja cek episode ketiga Trending Star I Choose You (Road to Top 10) hanya di YouTube Channel HITS Records!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)