Tips Atasi Underwear Tak Nyeplak Saat Berbusana Ketat

Jum'at, 08 September 2017 - 17:12 WIB
Tips Atasi Underwear Tak Nyeplak Saat Berbusana Ketat
Tips Atasi Underwear Tak Nyeplak Saat Berbusana Ketat
A A A
JAKARTA - Sejumlah wanita gemar menggunakan busana ketat. Sayang, meski dinilai tampil trendi, namun hal ini kerap menyebabkan masalah. Salah satunya garis underwear yang terlihat. Hal ini diperparah dengan penggunaan busana dengan material tipis dan ketat.

Keinginan tampil trendi dan menarik pun menjadi tak sempurna. Namun, tak perlu khawatir. Pasalnya, masalah yang dikenal dengan visible panty line ini bisa diatasi dengan berbagai cara. Berikut ulasannya seperti dilansir Cosmopolitan.

1. Gunakan busana berbahan tebal
Gunakan busana berbahan tebal atau bertekstur yang bisa menyamarkan garis underwear Anda. Hindari menggunakan busana berbahan tipis atau ketat, seperti jersey, sutera, dan bahan ringan lain yang dapat memperjelas underwear yang dikenakan.

2. Model bawahan bermotif
Menggunakan busana dengan model bawahan bermotif bisa menyamarkan garis underwear Anda. Semakin penuh motif, maka garis underwear akan semakin tertutupi.

3. Gunakan pantyhouse
Pantyhouse bisa membantu menyamarkan garis underwear agar tidak terlihat. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan celana secara double untuk melapisi celana dalam.

4. Pakaian dalam berpotongan panjang
Gunakan pakaian dalam berpotongan panjang untuk menyamarkan garis underwear. Untuk jenis material, sebaiknya pilih berbahan satin.

5. Thong dan g-string
Dua jenis pakaian dalam ini memiliki tali yang lebih tipis untuk menutupi bagian bokong. Oleh karena itu, thong dan g-string bisa menjadi pilihan underwear yang tepat saat menggunakan pakaian ketat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5202 seconds (0.1#10.140)