Peserta Puji Track MAG Kiko Run 2023, Hadirkan Obstacle hingga Maskot Menyenangkan

Minggu, 29 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Peserta Puji Track MAG Kiko Run 2023, Hadirkan Obstacle hingga Maskot Menyenangkan
Track MAG Kiko Run 2023 mendapat respons positif para peserta. Mereka mendapat tantangan sekaligus hiburan yang menyenangkan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Track MAG Kiko Run 2023 mendapat respons positif para peserta. Mereka mendapat tantangan sekaligus hiburan yang menyenangkan.

Bagus (33) salah satu peserta Kiko Run 2023 kategori anak-anak dengan jarak tempuh 1,4 km memuji track yang dilalui. Dia mengatakan terdapat obstacle - obstacle di setiap track sangat menyenangkan bagi peserta.

Apalagi, track Kiko Run untuk anak-anak ini merupakan salah satu track tidak terlalu jauh jaraknya. Sehingga anak-anak pun, begitu antusias mengikuti ajang lomba lari MAG Kiko Run tersebut.



"Menarik untuk acara bareng-bareng sama anak-anak gitu, menyehatkan juga dan ada obstacle-obstacle yang masih bisa dimainkan sama anak-anak kecil. Jadi nggak terlalu berbahaya juga dan lebih ke fun kayak gitu,"ujar Bagus kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat ditemui di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023).

Bukan hanya obstacle-obstacle, Bagus juga mengapresiasi track-track dihiasi dengan maskot Kiko. Tentunya, sangat memberikan kesan bermanfaat bagi peserta mengikuti ajang Kiko Run 2023.

"Jadi kemasannya lebih menyenangkan di perjalanan ada maskot-maskotnya, ada hiburan-hiburan menyenangkan untuk anak-anak,"jelas Bagus.

Sementara itu, Agus Khoairudin (36) peserta Kiko Run lainnya mengapresiasi track-track banyak di jaga oleh Marshall (tim penyelamat). Sehingga sebagai salah satu peserta, ia pun merasa terbantu dengan kehadiran Marshall-Marshall begitu sigap menyelamatkan para peserta.

"Kiko Run hari ini sangat seru sekali ya, pemilihan rute dan persiapannya juga sangat teratur semua. Jadi Marshall-Marshall pada sigap semua untuk ngamanin kita di sepanjang perjalanan tadi,"ucap Agus.

Lebih lanjut, Agus berharap, ajang lomba lari bertajuk Kiko Run dapat digelar kembali tahun depan. Mengingat, selain mengedepankan pola hidup sehat, kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)