Lobow Ubah Konsep Musik di Lagu Baru

Selasa, 12 September 2017 - 21:09 WIB
Lobow Ubah Konsep Musik di Lagu Baru
Lobow Ubah Konsep Musik di Lagu Baru
A A A
JAKARTA - Lobow dikenal sebagai musisi yang identik dengan gitar akustik, topi dan suara yang kalem. Namun, pada single terbarunya berjudul Wajahmu Tak Bisa Aku Lupakan, dia mengubah pakem yang menjadi khasnya itu, seperti apa?

Lobow yang sukses dengan lagu Salah yang menjadi soundtrack film Coklat Stroberi pada 2007 ini membuat gebrakan dengan membuat konsep yang fresh lewat electronic pop music.

“Pendengar lagu Salah dan Kau Cantik Hari Ini perlu tahu perkembangan musik saat ini dengan sound yang begitu akrab ditelinga kita akhir-akhir ini sehingga saya ingin memberikan karya yang berwarna dan dinamis buat penggemar,” kata Lobow dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Perubahan musik yang dilakukan ini lantaran dia berusaha mengeksplorasi musiknya dan tentunya mengikuti musik yang terus berkembang. Namun, musisi yang pernah membentuk band Apache itu tidak menghilangkan tema cinta pada liriknya.

“Terkadang seseorang malu mengungkapkan apa sesungguhnya yang mau disampaikan pada orang orang yang dicintainya, seseorang telah merubah hidupnya secara tidak langsung, takut akan kehilangan, malu akan penolakan dan berbagai alasan yang menyatu dalam pikiran dan perasaan manusia,” bebernya.

“lagu ini mewakili kalian yang ingin menyampaikan kepada seseorang betapa dia begitu berarti dalam hidup kalian. betapa besar harapan untuk menjalin kasih dengan apa adanya. Menyampaikan perasaan dengan bebas dan ceria. ketika hati memilih dia sudah sangat membuatmu merasa bahagia. Ini adalah bagian dari mengekspresikan kata hati,” tambahnya.

Lagu Wajahmu Tak Bisa Aku Lupakan ini rencananya akan diputar serentak diseluruh radio di Indonesia pada Jumat (15/9/2017).

“Semoga karya ini bisa benar-benar diterima pendengar musik Indonesia, khususnya penggemar karya karya Lobow dan pendengar musik Indonesia secara luas,” harap dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)