Ini Profil Top 10 Trending Star, Naura Maritza yang Sudah Langganan Juara Lomba Nyanyi

Senin, 30 Oktober 2023 - 18:55 WIB
loading...
Ini Profil Top 10 Trending Star, Naura Maritza yang Sudah Langganan Juara Lomba Nyanyi
Naura Maritza merupakan langganan juara lomba menyanyi skala Jabodetabek hingga nasional. Foto/StarHits
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh StarHits bersama YouTube Indonesia, Trending Star, kini telah sampai pada tahap karantina top 10. Dimulai sejak 23 Oktober 2023, seluruh top 10 telah siap mengejar mimpi menjadi bintang melalui Trending Star. Salah satunya adalah Naura Maritza.

Naura Maritza atau akrab dipanggil Naura, merupakan gadis kelahiran 2006 yang sudah sering berkecimpung dalam dunia persaingan musik Tanah Air. Dirinya merupakan langganan juara lomba menyanyi skala Jabodetabek hingga nasional. Naura bahkan sudah beberapa kali diundang menyanyi untuk mengisi acara yang diselenggarakan oleh walikota hingga kedutaan besar.

Ingin menggapai impiannya sebagai penyanyi bintang baru di Indonesia, Naura yang merupakan murid di Purwacaraka Music Studio memutuskan untuk mengikuti audisi online Trending Star. Dengan membawakan lagu Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu milik Vionita Sihombing, Naura berhasil maju ke babak Top 10 Trending Star.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Naura sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!


Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)