Single Terbaru Rachel Manroe 'Mana Bisa' Bercerita tentang Terlanjur Jatuh Cinta

Senin, 30 Oktober 2023 - 19:39 WIB
loading...
Single Terbaru Rachel Manroe Mana Bisa Bercerita tentang Terlanjur Jatuh Cinta
Rachel Manroe hadir dengan single terbaru, Mana Bisa. Foto/StarHits
A A A
JAKARTA - Dikenal oleh pendengar Musik Tanah Air sebagai juara The Next Indonesian Big Star dan single pertama yang berjudul Ketika Harus Memilih, Rachel Manroe hadir dengan single terbaru, Mana Bisa. Mana Bisa merupakan single kedua Rachel Manroe.

Para pendengar seakan diajak untuk merasakan kisah dari seseorang yang sudah terlanjur jatuh cinta, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena ada keragu-raguan akibat merasa tidak pantas untuk memiliki seseorang.

Single Mana Bisa langsung disambut dengan baik oleh pendengar musik Tanah Air dan muncul di beberapa charts yang ada di platform streaming Spotify.

Dengan nada yang easy listening, Rachel ingin single terbarunya ini bisa didengar oleh pecinta musik Indonesia dalam keadaan apa pun, bukan hanya dalam keadaan galau. MV single Mana Bisa juga bisa ditonton di kanal YouTube Hits Records.

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/smn_channel
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#RachelManroe
#Rachel
#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)