Krisdayanti dan Amora Lemos Pose di Raudhah, Tempat Istimewa yang Merupakan Taman Surga

Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:43 WIB
loading...
Krisdayanti dan Amora Lemos Pose di Raudhah, Tempat Istimewa yang Merupakan Taman Surga
Krisdayanti bagikan momen menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama sang suami, Raul Lemos dan kedua buah hatinya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Krisdayanti membagikan momen perjalanannya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama sang suami, Raul Lemos dan kedua buah hatinya.

Pada salah satu momen, KD bersama Amora memperlihatkan kebersamaannya berada di Raudhah, tempat antara makam Nabi Muhammad dan mimbar.



Diketahui, untuk bisa ke Raudhah tidak bisa dilakukan semua orang. Butuh perjuangan untuk masyarakat bisa berada di sana. Pasalnya, hampir setiap mereka yang menjalani ibadah ke Tanah Suci menginginkan untuk berada di Raudhah.

“Apa yang berada antara rumahku dan mimbarku merupakan taman dari taman-taman surga”, hadits riwayat Al-Bukhari dan Muslim”,” tulis Krisdayanti, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (31/10/2023).

Pada unggahan itu, Krisdayanti tampil anggun dan tertutup dengan hijab panjang berwarna hitam.

Demikian dengan Amora. Dia tampil sederhana dengan busana dan hijab serba hitam. Terlihat potret ibu dan anak ini begitu menenangkan dan menyejukan hati.

Di Insta Story, ibunda Aurel Hermansyah itu juga membagikan kesehariannya bersama keluarga saat mengunjungi Masjid Nabawi, dan beberapa momen menyejukan lainnya selama menjalankan ibadah umrah.

Momen Krisdayanti umrah ini pun mengundang komentar positif para warganet. Mereka ikut takjub dan memuji pesona Krisdayanti di Tanah Suci.



“Mimi cantik banget,” tulis akun @ne****.

“Masya Allah, cantik solehah,” tulis @ni****.

“Mimi cantik banget pakai kerudung,” tulis @t_***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)