Prilly Latuconsina Tegang Jadi Juri Indonesian Movie Actors Awards 2023

Selasa, 31 Oktober 2023 - 22:26 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Tegang Jadi Juri Indonesian Movie Actors Awards 2023
Prilly Latuconsina tegang saat menjadi juri Indonesian Movie Actors Awards 2023. IMAA digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Selasa (31/10/2023). Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2023 resmi digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (31/10/2023).

Pada ajang penghargaan bergengsi bagi industri dan insan perfilman Tanah Air ini Prilly Latuconsina kembali dipilih sebagai juri untuk seleksi aktor-aktor terbaik. Namun Prilly Latuconsina justru merasa tegang sekaligus senang karena bisa dipercaya kembali menjadi juri.



"Seneng banget, aku bisa dipercaya lagi jadi juri ini tahun kedua aku di IMAA cuma tahun ini jujur menegangkan banget," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/10/2023).

Pasalnya, untuk menentukan pemenang Prilly Latuconsina harus berdebat dengan para juri lainnya yakni Marcella Zalianty, Prilly Latuconsina, Robert Rony, Guntur Soeharjanto, dan Bene Dion.

"Karena diskusinya lumayan alot jadi aku mengalami debat sama juri lain terus tiba-tiba pendapat aku beda sendiri dan aku yang harus mempertahankan pendapat aku kenapa aku suka sama yang ini, kenapa setuju sama ini jadi seru banget," jelas Prilly Latuconsina.

Kendati begitu, perempuan berdarah Sunda-Ambon ini merasa bersyukur. Lantaran di tahun ini banyak pelajaran yang ia petik, termasuk soal penjurian.

"Di tahun ini aku banyak belajar soal penjurian juga," ungkap Prilly Latuconsina.

Selain jadi juri, Prilly Latuconsina juga mendapatkan nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Terfavorit, dan Pasangan.



"Terus tahun ini aku juga masuk nominasi jadi deg-degan karena pas mereka menilai, aku harus keluar ruangan dan itu aku rasa deg-degan banget duh ngomongin apa ya. Gimana ya penilaian mereka terhadap akting aku," ujar Prilly Latuconsina.

Puncak penghargaan IMA Awards 2023 semakin meriah dengan penampilan penyanyi-penyanyi terbaik seperti Afgan, Lyodra, Nabilla Taqiyyah, dan Lesti Kejora. Acara yang dipandu Astrid Tiar bersama dua aktor Ikatan Cinta, Evan Sanders dan Arya Saloka ini disiarkan secara langsung RCTI pada pukul 21.40 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)