Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Dapat Respon Positif dari Warganet!

Rabu, 01 November 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Diungkapkan juga bahwa nantinya ada 3 area seating untuk para pembeli yang mendapatkan undangan nonton Live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale yakni area festival, tribun, dan balkon. Area festival adalah area standing di bagian paling depan, sedangkan area tribun dan balkon adalah area menonton dengan tempat duduk. Area festival berada di bagian paling depan sehingga kamu bisa menonton keseruan live performance JKT48 dengan lebih dekat di acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale.

Dengan sistem siapa cepat dia dapat, pembeli tercepat yang melakukan pembelian minimum Rp100.000 dan status pesanan sudah terbayar selama Shopee Live Streaming JKT48 akan berkesempatan mendapat undangan nonton live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale.

“Spesial hari ini buat 1.500 pembeli pertama yang belanja produk di keranjang orange di sesi Shopee Live Kak Zee dan aku malam ini dengan pembelian minimum Rp100 ribu, kalian bisa dapatkan undangan untuk nonton performance JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale tanggal 11 November 2023 di Jakarta,” ujar Freya.

“Area penontonya itu ada 3, pertama ada festival trus ada tribun sama balkon. Nah kalau festival itu standing, kalau tribun sama balkon itu duduk. Siapa yang mau paling depan? Kalau paling depan harus di festival. Makanya buruan kalian harus check out karena cuma 1.500 orang pertama dengan minimum pembelian Rp100 ribu saja. Langsung aja guys!,” ucap Zee.

“Makanya kalian harus dapetin undangannya biar gak kepo, supaya kalian bisa nonton langsung TV Show Shopee 11.11 Big Sale,” sambung Zee.

Penampilan Zee dan Freya JKT48 di Shopee Live semakin malam justru semakin menghebohkan. Sesi live streaming Shopee Live keduanya bahkan sukses menciptakan euphoria bombastis diantara para Wota dan netizen se-Indonesia. Di tengah sesi live streaming Shopee Live, Zee dan Freya JKT48 sempat membagikan kisah lucu. Keduanya bercerita bahwa fan chant “Shopee” sangat terngiang-ngiang di kepalanya. Ketika latihan, keduanya bahkan kerap menyebutkan lirik Shopee.

“Jadi pas kita video latihan itu ada 'I want youuu', trus kita pada teriak. Sautannya tuh bukan 'I want you' juga tapi malah 'Shopee',” ucap Zee JKT48 sambil tertawa.

“Oh jadi keingetnya malah Shopee?” tanya co-host di Shopee Live. “Iyaa!” jawab Zee dan Freya dengan kompak.

Tayangan live streaming Shopee Live JKT48 di akun @OfficialJKT48 pada Senin (30/10/2023) lalu telah berhasil bikin heboh para Wota dan netizen se-Indonesia. Para penonton memberikan

komentar dan berlomba-lomba untuk menjadi salah satu dari 1.500 pembeli pertama yang berbelanja di Shopee Live dengan minimum pembelian Rp100.000 dan status pesanan sudah terbayar selama Shopee Live Streaming JKT48 agar bisa bertemu dengan grup idol pujaannya yakni JKT48.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)