Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Dapat Respon Positif dari Warganet!

Rabu, 01 November 2023 - 07:55 WIB
loading...
A A A
Nah, untuk 1.500 penonton yang paling gerak cepat belanja dan check out dengan minimum pembelian 100 ribu, kamu bisa menyaksikan langsung Live JKT48 di acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada tanggal 11 November 2023 nanti.

Jika pembeli memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, maka kamu akan mendapatkan konfirmasi undangan nonton live performance JKT48 di acara TV Show Shopee x JKT48 yang dikirimkan melalui Push Notification di aplikasi Shopee milikmu. Undangan ini bisa didapatkan maksimal 1 kali untuk 1 username yang terdaftar di Shopee.

Notifikasi undangan nonton Live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale akan dikirimkan ke pembeli mulai tanggal 31 Oktober sampai 2 November 2023. Jadi, pastikan untuk sering-sering mengecek notifikasi Shopee di akunmu, ya!

Kamu juga diwajibkan untuk mengisi form di link yang ada pada notifikasi Shopee tersebut sebagai bentuk konfirmasi bahwa kamu bersedia untuk menghadiri undangan nonton Live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada tanggal 11 November 2023 nanti. Wajib diingat! form ini harus kamu isi paling lambat sebelum 2 November pukul 23.59 WIB, dengan menyertakan keterangan identitas yang sah.

Setelah itu, Shopee akan langsung mengirimkan kode QR unik ke alamat e-mail yang kamu cantumkan di form. Jika pembeli tidak mengisi form sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan, maka tidak berhak mendapatkan kode QR unik dan juga tidak bisa memasuki lokasi acara TV Show Shopee x JKT48. Nantinya, undangan kode QR unik dan kartu identitas sah seperti yang diisikan dalam form dan username Shopee pembeli di aplikasi Shopee akan diperlukan untuk masuk ke acara nonton Live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale.

Perlu diperhatikan juga bahwa undangan ini tidak bisa diperjualbelikan atau dipindahtangankan. Jika semua sudah sesuai, kamu pun bisa menikmati keseruan menonton live performance para “Oshi” JKT48 secara langsung deh di acara TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023, selamat ya!

Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Dapat Respon Positif dari Warganet!


Meriahnya kolaborasi Shopee Live dan JKT48 tak lepas dari keunggulan fitur live streaming Shopee Live yang menciptakan interaksi real-time antara penjual dan pembeli dan membuat pengalaman berbelanja semakin mudah dan menyenangkan. Selain itu, kehebohan para Wota dan netizen dalam menyambut kehadiran JKT48 di Shopee Live juga sangat fantastis! Penampilan JKT48 di Shopee Live sukses bikin gempar para penggemarnya se-Indonesia.

Hanya di live streaming Shopee Live, kamu bisa berbelanja semua produk favoritmu, seperti produk fesyen, gadget, merchandise resmi JKT48, dan produk lainnya sambil ditemani keseruan penampilan grup idol JKT48 yang diwakili oleh Zee dan Freya. Selain itu, Sobat Shopee juga bisa menikmati promo-promo menggiurkan seperti Shopee Live Semua Diskon Murah dan Gratis Ongkir.

Nah, untuk kamu yang sudah berhasil memenangkan undangan nonton Live JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pastinya sudah tak sabar menantikan tanggal 11 November 2023 kan? Jadi, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin untuk bertemu idola pujaanmu JKT48 dan tunggu kejutan menarik lainnya dari Shopee Live ya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)