Catat! Film Chrisye Tayang Desember 2017

Sabtu, 16 September 2017 - 17:25 WIB
Catat! Film Chrisye Tayang Desember 2017
Catat! Film Chrisye Tayang Desember 2017
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures bersama Vito Global Visi menetapkan jadwal penayangan film terbarunya, Chrisye.

Film yang dibintangi Vino Bastian dan Velove Vexia ini siap tayang pada Desember mendatang.

Executive Producer MNC Pictures Affandi Abdul Rachman mengatakan Desember menjadi waktu yang tepat untuk merilis film Chrisye, mengingat film yang menceritakan perjalanan musik dan cinta Chrisye ini telah dinantikan para penggemarnya.

"Pertanyaan tersebut akan terjawab ketika film Chrisye tayang Desember nanti," kata Affandi Abdul Rachman di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (16/9/2017).

Film ini akan memerlihatkan alur cerita begitu dramatis. Bahkan, Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye terharu saat menyaksikan preview film tersebut.

"Pas saya melihat preview editing film Chrisye, saya sangat terharu dan saya sangat berkaca-kaca melihatnya karena Vino (Bastian) memainkan Chrisye sangat bagus," terang Damayanti.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan ide pembuatan film Chrisye datang dari keluarga alhmarhum sehingga film ini akan memiliki alur cerita yang menarik.

"Awalnya datang dari teman untuk proyek ini. Jadi saya sangat tertarik untuk membuatnya," ujarnya.

Film Chrisye ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai Rizal Mantovani, di mana dua orang ini begitu pengalaman di belakang layar. Karya mereka pun telah diakui. Tak heran jika banyak orang penasaran menyaksikan film ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)