Suka Musik K-Pop, Top 10 Trending Star, Iris Graciella, Jadikan Taeyong NCT Sebagai Sumber Inspirasi dalam Bermusik!

Rabu, 01 November 2023 - 16:50 WIB
loading...
Suka Musik K-Pop, Top 10 Trending Star, Iris Graciella, Jadikan Taeyong NCT Sebagai Sumber Inspirasi dalam Bermusik!
Tak hanya memiliki paras yang cantik, peserta Top 10 Trending Star, Iris Graciella Natawijaya, atau yang akrab dipanggil Iris tentunya memiliki jiwa bermusik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak hanya memiliki paras yang cantik, salah satu peserta Top 10 Trending Star , Iris Graciella Natawijaya, atau yang akrab dipanggil Iris tentunya memiliki jiwa bermusik yang sangat tinggi, lho!

Bukan hanya dari bernyanyi, jiwa bermusik Iris juga ia salurkan lewat alat musik! Gadis berusia 16 tahun mahir memainkan beberapa alat musik antara lain piano, biola, dan juga gamelan Bali. Tak hanya itu, Iris juga hobi mendengarkan musik, make up, dan juga membaca buku.

Sebagai pecinta Musik, Iris ternyata tak hanya menyukai satu genre musik saja, lho! Berdasarkan pengakuannya, Ia menyukai musik K-pop dan juga musik barat. Beberapa penyanyi yang ia idolakan adalah NCT, Aespa, The 1975, Niki, Laufey, dan juga Nadin Amizah.



Walau masih berusia belia, Iris mengaku bahwa dirinya menjadikan Sang Ibu dan juga Lee TaeYong sebagai inspirasi dalam hidupnya. Ia juga memiliki motto hidup yang dapat membuat dirinya terus maju untuk menggapai mimpi.

“Buatku, motto yang aku pegang saat ini adalah ‘rasa berani dalam mencoba hal-hal di luar zona nyamanmu akan membawamu kepada hal-hal yang akan melampaui ekspektasi’. Dengan motto itu, aku akan terus berani untuk menggapai mimpi,” ujarnya.

“Aku juga pengen banget ke depannya nanti bisa jadi sosok yang menginspirasi anak-anak muda untuk selalu mengejar impiannya sebagai penyanyi bintang!” tutupnya.



Buat yang penasaran dengan perjalanan Iris sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)