Punya Suara Merdu, Peserta Top 10 Trending Star, Joko Sinyo, Mengidolakan Mendiang Glenn Fredly!

Rabu, 01 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
Punya Suara Merdu, Peserta Top 10 Trending Star, Joko Sinyo, Mengidolakan Mendiang Glenn Fredly!
Ajang pencarian bakat Trending Star memiliki salah satu peserta Top 10 yang cukup unik yaitu Joko Sinyo. Pria 26 tahun ini ternyata berprofesi sebagai ASN. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Trending Star memiliki salah satu peserta Top 10 yang cukup unik yaitu Joko Sinyo. Pria berusia 26 tahun ini ternyata berprofesi sebagai ASN yang bertugas di atas laut dengan kapal laut. Meskipun bertubuh kekar seperti perwira pada umumnya, ternyata Joko Sinyo memiliki jiwa bermusik yang sangat tinggi, lho!

Tidak hanya mahir bernyanyi, ternyata Joko Sinyo juga mahir memainkan alat musik gitar hingga piano. Pria asal Cilacap ini pun begitu mengidolakan salah satu penyanyi legend Indonesia yaitu mendiang Glenn Fredly. Lagu favoritnya adalah “Sekali Ini Saja”.



Terbiasa berkelana di lautan, Joko Sinyo juga tentunya gemar berolahraga, lho! Salah satu olahraga kesukaannya yaitu badminton. Dengan staminanya yang tinggi, Joko dapat bermain badminton 3 set langsung bak atlet profesional!

Memiliki tekad untuk berjuang yang tinggi, Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara ini, menjadikan Sang Ayah sebagai sumber inspirasi dalam kehidupannya. Dia juga memiliki motto hidup yaitu “Gagal dan Terus Mencoba”.



Buat yang penasaran dengan perjalanan Joko sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)