Heboh Boikot Produk Israel, Oki Setiana Dewi Ajak Gunakan Barang Lokal

Rabu, 01 November 2023 - 20:35 WIB
loading...
Heboh Boikot Produk Israel, Oki Setiana Dewi Ajak Gunakan Barang Lokal
Oki Setiana Dewi buka suara soal ajakan boikot produk Israel yang tengah heboh di kalangan masyarakat. Terkait hal ini, Oki memiliki pendapatnya sendiri. Foto/Instagram Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi buka suara soal ajakan boikot produk Israel yang tengah heboh di kalangan masyarakat. Terkait hal ini, Oki memiliki pendapatnya sendiri.

Oki mencoba menanggapi ramainya ajakan boikot produk Israel dengan positif. Kakak Ria Ricis ini menilai bahwa hal ini bisa dijadikan kesempatan untuk kembali menggunakan barang lokal.

Menurut Oki, Indonesia memiliki produk lokal yang dihasilkan para pengrajin UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang tak kalah dari produk Israel. Tentu saja, kualitasnya juga sudah terjamin.

"Untuk boikot, itu salah satu sarana. Gini aja deh, kita di Indonesia kan banyak produk lokal ya, kita mendukung UMKM," kata Oki di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2023).





Di sisi lain, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini menilai bahwa UMKM di Tanah Air sudah semakin kreatif. Hal ini terbukti dengan banyak produk-produk lokal berkualitas yang bahkan kualitasnya sudah diakui.

"Indonesia ini kaya banget, orang-orangnya hebat, mereka kreatif. Saya nggak mau ngomongin masalah lain. Saya cuma mau bilang cintai produk Indonesia," jelasnya.

"Karena itu akan kembali ke diri kita sendiri. Insya Allah dan kita punya produk semua yang lengkap," sambungnya.

Membeli produk lokal, disebut istri Ory Vitrio ini bukan cuma para pegiatnya saja yang meraih untung. Namun negara juga merasakan dampaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)