Heboh Penumpang Pesawat Punya Tiket tapi Nggak Ada Bangkunya

Kamis, 02 November 2023 - 16:31 WIB
loading...
Heboh Penumpang Pesawat Punya Tiket tapi Nggak Ada Bangkunya
Penumpang kebingungan karena memiliki tiket dengan nomor bangku yang ternyata tak ada di dalam pesawat. Foto/Instagram @nenktainment
A A A
JAKARTA - Peristiwa kurang menyenangkan dialami oleh penumpang pesawat berlogo Singa Terbang baru-baru ini. Penumpang tersebut kebingungan karena memiliki tiket dengan nomor bangku yang ternyata tak ada di dalam pesawat.

Peristiwa unik itu terungkap melalui video pendek yang diunggah oleh akun Instagram @nenktainment, Kamis (2/11/2023). Dalam video tersebut terlihat penumpang pesawat itu hendak terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, ke Bandara Kuala Namu, Medan, pada 31 Oktober 2023.



Dalam tiket itu juga terlihat kalau penumpang tersebut duduk di bangku 37A. Tapi, nyatanya ketika berada di dalam pesawat dia benar-benar terkejut karena bangku 37A tidak ada. Pasalnya, bangku pesawat tersebut hanya sampai 34.

"Ticket tempat duduk no 37 tapi di pesawat cuma sampai 34 saja," tulis penumpang yang merekam kejadian tidak biasa itu.

Alih-alih menuai rasa prihatin, kejadian unik itu justru memicu gelak tawa netizen. Komentar-komentar seru bermunculan karena kejadian tersebut.

"Biasanya berdiri dulu sih, entar kalau ada yang turun di tengah jlan baru deh bisa duduk. Gitu sih bang kayanya," komentar @angestibeijen.



"Mungkin disuruh lesehan biar nyantai," celetuk @sivianova9191.

"Mungkin jagain pintu pesawat, barangkali ada yang mau turun di depan," kata @true_vhiana.

Meski banyak yang tertawa, sebagian pengguna Instagram lain justru memberikan banyak teori menarik soal kejadian unik itu. Ada yang menduga penumpang tersebut salah naik pesawat.

Selain itu ada yang menduga terjadi penggantian jenis pesawat yang akhirnya tidak diikuti dengan penggantian tiket. Alhasil penumpang tersebut langsung kebingungan ketika sudah masuk ke dalam pesawat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)