Vic Chou Eks F4 Tidak Ingin Anaknya Jadi Artis

Sabtu, 23 September 2017 - 03:21 WIB
Vic Chou Eks F4 Tidak Ingin Anaknya Jadi Artis
Vic Chou Eks F4 Tidak Ingin Anaknya Jadi Artis
A A A
TAIPE - Vic Chousukses dengan drama F4. Dia pun merasakan posisinya sebagai artis populer yang banyak diidolakan. Namun, dia tidak ingin anaknya menjadi artis.Artis yang juga terjun di dunia musik sebagai penyanyi berkeras bahwa dirinya tidak mengizinkan anak perempuannyatampil di program apapun atau mengambil bagian untuk mendapatkan uang.

Tak heran jika Vic pun berusaha menjaga putrinya agar tidak menjadipusat perhatian di dunia hiburan. Seperti diketahui, Vic bersama istrinya, Reen Yu menyambut putri pertama mereka pada Agustus tahun lalu.

Sejak kelahiran putrinya, mereka tidak pernah muncul dalam acara maupun tertangkap kamera.
Vic pun sangat protektif terhadap putri pertamanya. Dia tidak berbagi apapun secara pribadi dengan siapapun. nampaknya mereka berusaha membesarkan putri pertamanya tanpa soroton kamera.

"Jika saya bisa membantu, saya berharap dia tidak akan harus menghadapi media," tegas Vic seperti dikutip Toggle.

Mantan kekasih Barbie Hsu ini mengaku dirinya selalu memisahkan antara masalah pribadi dan pekerjaan sehingga orang yang dicintainya tidak mendapatkan perhatian yang tidak perlu.

"Saya akan menjaga keluarga saya dengan baik tanpa menarik perhatian siapapun," tukasnya.

Vic dan Reen meninggalkan dunia hiburan untuk merawat anaknya sepenuh waktu, meski memiliki jadwal yang sangat sibuk di China. Vic bekerja keras membiaya keluarga kecilnya yang telah dibangunnya selama tiga tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8907 seconds (0.1#10.140)