Olahraga Zumba Jadi Salah Satu Cara Peserta Top 10 Trending Star, Jeyma Monica, untuk Jaga Badan dan Suara!

Jum'at, 03 November 2023 - 11:10 WIB
loading...
Olahraga Zumba Jadi Salah Satu Cara Peserta Top 10 Trending Star, Jeyma Monica, untuk Jaga Badan dan Suara!
Di ajang pencarian bakat Trending Star, nama Jeyma Monica telah menjadi sorotan karena bakat menyanyinya yang luar biasa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di ajang pencarian bakat Trending Star , nama Jeyma Monica telah menjadi sorotan karena bakat menyanyinya yang luar biasa. Jeyma merupakan satu-satunya peserta asal Yogyakarta yang mampu meluluhkan hati para juri untuk membuatnya masuk ke jajaran top 10 Trending Star.

Jeyma Monica, yang dikenal dengan vokal khasnya, telah memukau para juri dan penonton sejak babak audisi. Namun, di luar panggung, Jeyma memiliki hobi mendengarkan lagu-lagu dari band indie hingga menonton film ber-genre romance. Jeyma bahkan mengidolakan salah satu aktor populer di Indonesia yaitu Reza Rahadian.

“Menurut aku dia itu berbakat. Aku suka banget pas dia meranin Pak Presiden BJ. Habibie. Dia juga selalu bisa dan all out saat meranin karakter-karakter baru yang kalau dipikir-pikir sulit. Dia juga berkarakter, berwibawa juga. Aku suka,” ujar Jeyma.


Sebagai penyanyi, tentunya Jeyma harus selalu menjaga tubuh agar tetap fit dan suaranya tetap terjaga. Maka dari itu, Jeyma kerap berolahraga zumba hingga menari dengan iringan ritme musik.

“Kalau gak disempatkan untuk olahraga, pasti malas olahraga. Jadi sebisa mungkin aku ikutan zumba dan suka nari-nari juga agar badan tetap fit dan suara juga tetap stabil,” ungkap Jeyma.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Jeyma dan peserta lainnya sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)