Kegiatan Nobar yang Digelar Pemuda Perindo Dapat Sambutan Positif

Jum'at, 03 November 2023 - 13:28 WIB
loading...
Kegiatan Nobar yang Digelar Pemuda Perindo Dapat Sambutan Positif
Kegiatan nobar yang digelar Pemuda Perindo mendapat sambutan positif. Acara ini dihelat di XX1 Bintaro Mall, Tangerang Selatan pada Kamis, 2 November 2023. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Kegiatan nonton bareng (nobar) yang digelar Pemuda Perindo mendapat sambutan positif. Acara ini dihelat di XX1 Bintaro Mall, Tangerang Selatan pada Kamis, 2 November 2023 dengan diikuti oleh milenial dan gen Z yang menonton film Nona Manis Sayange.

Salah satu produser film Nona Manis Sayange, Miranda Putri juga turut mengungkapkan rasa antusiasmenya.

Pasalnya, dia bisa ikut menonton dan terlibat langsung dengan kegiatan yang digagas oleh salah satu organisasi dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Menurutnya, selain bisa mendukung film lokal, kegiatan nobar ini juga bisa menjadi salah satu gerakan-gerakan kecil yang bisa menumbuhkan kecintaan kaum milenial maupun gen Z terhadap budaya dan pariwisata Indonesia.



“Seru banget, seneng banget, pemuda-pemuda ini bisa kumpul dan bergerak bersama untuk memajukan support film Indonesia dan film lokal lah. Seneng banget sih pokoknya, seru banget,” kata Miranda.

“Menurut aku keren banget. Movement ini tentu saja partai ini untuk gerakin para pemuda, nobar untuk belajar culture itu keren banget. Menurut aku udah ada right movement untuk mereka belajar tentang budaya dan topik-topik lainnya,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Direktur Eksekutif Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo menjelaskan bahwa nobar bersama milenial ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk menumbuhkan kecintaan para pemuda terhadap lingkungan, khususnya dalam menjaga kelestarian lingkungan pariwisata.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Partai Perindo kepada generasi milenial maupun gen Z bahwa partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu merupakan partai yang sangat dekat dengan anak muda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)