Biar Nggak Nyesel, Ketahui Tips Cara Pilih Sling Bag Wanita sebelum Membelinya

Jum'at, 03 November 2023 - 16:27 WIB
loading...
Biar Nggak Nyesel, Ketahui Tips Cara Pilih Sling Bag Wanita sebelum Membelinya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernah menyesal setelah membeli sling bag wanita karena ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan? Makanya, simak dulu beberapa tips di bawah ini sebelum Anda membelinya!

Dengan pemilihan sling bag yang tepat, Anda jadi dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga dapat menentukan produk yang mana yang sekiranya awet digunakan sehingga Anda tidak perlu bolak-balik mengeluarkan uang.

Nah, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk memilih sling bag wanita sebelum membelinya.

Tips Memilih Sling Bag Wanita

1. Tentukan Desain yang Anda Inginkan

Jika Anda ingin menggunakan sling bag ini untuk pergi ke pesta, maka pilihlah model tas yang elegan dan mewah. Jika Anda ingin menggunakannya ke kantor, pilih desain yang cenderung formal. Kalau untuk sekedar hangout, wajib banget pilih yang playfull atau cute supaya penampilan bisa maksimal!


2. Sesuaikan Ukuran Tas dengan Kebutuhan Anda

Pastikan Anda mengetahui barang apa saja yang biasa dibawa saat bepergian. Karena, besar kecilnya tas bergantung pada setiap item yang Anda bawa saat ke luar rumah.

Misalnya, jika Anda terbiasa hanya membawa dompet dan smartphone, maka sling bag berukuran kecil pun sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan. Namun jika keperluan Anda lebih dari itu, disarankan untuk memilih ukuran sling bag yang sedang atau besar.

3. Perhatikan Tali Tas Selempang

Ketika memilih sling bag, pastikan lebar talinya memiliki ukuran yang seimbang dengan body tas untuk mencegah pundak cepat lelah saat Anda menggunakannya. Misalnya, tas yang lebih besar membutuhkan tali yang lebih lebar, begitu pun sebaliknya.

4. Kenali Bahan Tas

Ada banyak bahan yang bagus untuk tas selempang dan bisa Anda temukan di pasaran. Bahan untuk pembuatan sling bag di antaranya adalah kain kanvas, nilon, kulit asli maupun sintetis, serta neoprene.

Ketahui terlebih dahulu aktivitas apa yang akan Anda gunakan sebelum membeli sling bag. Misalnya, jika Anda ingin menghadiri pesta, pilih tas berbahan kulit karena akan terlihat lebih mewah. Jika ingin beraktivitas outdoor, pilih bahan kanvas karena ringan dan kuat.

5. Pilih Warna Sling Bag

Jika Anda menginginkan tampilan yang formal, sebaiknya pilih sling bag bernuansa netral dan bisa dipakai sepanjang waktu. Jika Anda ingin menghadiri acara yang lebih santai, Anda bisa pilih tas dengan warna cerah atau colourful.

6. Ingat, Jangan Bawa Barang Berlebihan Ya!

Terakhir, Anda perlu memperhatikan fungsionalitas dari tas selempang. Jangan menggunakannya untuk menyimpan barang terlalu banyak. Sebagai ganti, pilih tas selempang yang disertai dengan beberapa kompartemen. Tujuannya, berguna untuk memudahkan penyimpanan dan mengaksesnya.

Itulah beberapa tips memilih sling bag wanita supaya Anda benar-benar mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan. Jangan lupa, belinya di AladinMall aja karena ada banyak pilihan + diskon hingga 75% sekaligus gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya, download aplikasi AladinMall sekarang juga di Google Play Store dan App Store sebelum kehabisan promonya! Pokoknya, belanja online jadi mudah dan hemat banget bersama AladinMall #BukanTokoBiasa!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)