Ini Penampakan Godzilla pada Sekuel Godzilla

Senin, 25 September 2017 - 13:20 WIB
Ini Penampakan Godzilla pada Sekuel Godzilla
Ini Penampakan Godzilla pada Sekuel Godzilla
A A A
JAKARTA - Pecinta film Godzilla mendapat kejutan terkait film favoritnya itu. Baru-baru ini, sang sutradara Sekuel Godzilla, Mike Dougherty menggoda para penggemar film monster tituler lewat sebuah foto yang diunggah di akun twitter miliknya.

Namun sayang, sang sutradara sepertinya masih setengah hati untuk memberi bocoran terkait film itu. Pasalnya, selain gambar, sang sutradara hanya menyantumkan kalimat singkat untuk keterangan foto yang diunggahnya itu. Day 69. @GodzillaMovie," demikian keterangan singkat untuk foto itu.

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah penampakan menyerupai kokpit pesawat dengan proyeksi makhluk tituler di layar belakangnya. Dilihat dari bentuknya yang kokoh dan terlihat minim leher dalam tembakan ini, sepertinya makhluk masif itu memakai semacam baju besi.

Diberitakan Aceshowbiz, Sekuel Godzilla, Godzilla: King of Monsters disiapkan untuk rilis pada 22 Maret 2019 di Amerika Serikat. Dougherty mengarahkan tindak lanjut film rakasa 2014 dari naskah yang ditulisnya bersama Zach Shields dan Max Borenstein.

Film ini diproduksi oleh Mary Parent, Alex Garcia, Brian Rogers dan Thomas Tull, dengan Shields, Barry H. Waldman, Yoshimitsu Banno dan Kenji Okuhira menjabat sebagai produser eksekutif dan Alexandra Mendes yang bekerja sama untuk Legendaris.

Film aksi sci-fi kabarnya dimainkan oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga dan Millie Bobby Brown sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Zhang Ziyi, O'Shea Jackson Jr, Sally Hawkins, Bradley Whitford, Charles Dance, Aisha Hinds, Thomas Middleditch dan Elizabeth Ludlow untuk pemeran pendukung.

Kendati sangat singkat, namun unggahan foto itu cukup menjadi kabar baik bagi penggemar film itu. "EXCITED!!!!," tulis salah satu penggenar film itu. "Nice," timpal warganet lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)