Aeon Health & Beauty Fokus pada Kesehatan dan Kecantikan

Jum'at, 03 November 2023 - 17:40 WIB
loading...
Aeon Health & Beauty Fokus pada Kesehatan dan Kecantikan
Setelah membuka gerai kelima di Mall @ Alam Sutera pada 13 September 2023, PT Aeon Indonesia kembali membuka gerai terbarunya di Lotte Mall Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah membuka gerai kelima di Mall @ Alam Sutera pada 13 September 2023, PT Aeon Indonesia kembali membuka gerai terbarunya di Lotte Mall Jakarta. Namun, kali ini dengan format yang berbeda.

Menempati luas area 400 m2, toko pertama Aeon Health & Beauty yang berlokasi di lantai lower ground ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari saat ini.

Aeon Indonesia meluncurkan konsep Aeon Health & Beauty pertama di Indonesia yang merupakan toko independen terlepas dari Supermarket & Delica, karena melihat potensi juga pesatnya pertumbuhan industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.

“Tingginya penjualan produk-produk kecantikan & kesehatan di seluruh cabang AEON Store, juga semakin bermunculan brand-brand kosmetik lokal & import baru sejak tahun 2020, serta besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z & millennial menjadi dasar utama Aeon Health & Beauty hadir terpisah menjadi toko mandiri dari Supermarket & Delica,” kata Yasutake Suzuki selaku Project Manager Health & Beauty and New Business Aeon Indonesia.

Suzuki menjelaskan, Aeon Health & Beauty hadir untuk memberikan berkontribusi bagi gaya hidup sehat para pelanggannya.



“Setelah pandemi Covid-19 mereda, masyarakat terlihat lebih peduli dengan kesehatan dan kami juga melihat adanya perubahan tren belanja, ketika produk-produk kecantikan semakin banyak dicari anak muda. Selain itu pandemi juga mengubah shopping behavior pelanggan yang semakin memperhatikan kebersihan dan kesehatan. Selain menyediakan berbagai produk kosmetik yang sedang viral, skincare, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care sehari-hari, kami juga menyediakan berbagai produk men’s groom yang sedang digemari saat ini," jelasnya.

“Kami akan menghadirkan jajaran produk No. 1 di Indonesia, termasuk produk populer dan produk terbaru. Selain memperluas jajaran produk terkait kecantikan dan kesehatan, kami juga menawarkan produk-produk yang diperlukan untuk perubahan gaya hidup di masa depan dengan klasifikasi area produk yang mudah dipahami dan dipilih karena produk diatur berdasarkan tujuan dan fungsi," tambahnya.

Di area kesehatan, hadir pelayanan primer, namun juga memberikan penjelasan mengenai suplemen nutrisi dan produk pangan fungsional yang memenuhi kesehatan, kenyamanan, dan tuntutan gaya hidup masa kini. Pada bagian perawatan kecantikan, akan berpusat pada perawatan kulit, yang merupakan inti dari kecantikan, dan juga mencakup produk kecantikan fungsional dari Jepang.

"Serta berbagai macam kosmetik bermerek, menyediakan landasan penjualan yang dapat membantu Anda menjalani hidup lebih kaya,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)