Series Vision+ The One Padukan E-Sport dan Keindahan Bali

Minggu, 05 November 2023 - 04:00 WIB
loading...
Series Vision+ The One Padukan E-Sport dan Keindahan Bali
Series Vision+ terbaru yang berjudul The One memadukan e-sport dan keindahan Bali. Hal ini terungkap dalam acara Indonesia Comic Con X DC Con 2023. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Series Vision+ terbaru yang berjudul The One memadukan e-sport dan keindahan Bali. Hal ini terungkap dalam acara Indonesia Comic Con X DC Con 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu, 4 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh sutradara The One yakni Pevita Pearce, Eko Kristianto, dan Tanta Ginting. Hadir pula para pemain series Vision+ ini yang kemudian mengajak pengunjung Indonesia Comic Con X DC Con 2023 menyaksikan first look.

First look langsung memperlihatkan keindahan Bali yang menjadi tempat para anggota tim e-sport menjalani kehidupan mereka dengan segala permasalahan yang menimpa. Beberapa adegan memperlihatkan ketika satu persatu meluapkan emosi di depan layar layaknya sedang bertanding.

The One sendiri berfokus pada lika-liku perjalanan hidup sebuah tim e-sport demi meraih mimpi mereka bersama. Tanta menjelaskan jika series ini terinspirasi dari para pro player e-sport yang berhasil mencapai kesuksesan namun harus melalui beragam konflik yang terjadi dalam timnya.



Tanta, Eko dan Pevita yang aktif bermain e-sport pun mengumpulkan beragam kisah dari para pro player sebelum akhirnya dikemas dalam sebuah cerita yang apik melalui series ini.

Mereka bertiga sempat begitu intens bermain game e-sport sehingga tercetus ide untuk mengabadikan kisah para pro player dalam sebuah series. Selain itu, mereka mengalami sendiri sulitnya berkompetisi di dunia e-sport demi berlaga di kancah internasional .

"Cerita ini yang nulis Gue, Pevita, Eko yang mendapat inspirasi dari cerita asli para pro player yang pernah ketemu Kita ngobrol dan denger cerita mereka, jatuh bangun mereka di dunia e-sport," kata Tanta.

"Kejadian kita juga sendiri. Pevita sempat ikut kompetisi di Berlin, jadi kita ngerti lah gimana proses dan drama untuk bisa main di liga internasional," tambahnya.



Bukan hanya soal e-sport, series ini juga menampilkan sisi budaya Indonesia dengan mengangkat tradisi di Bali yang juga menjadi lokasi dari series ini.

Nantinya, akan ada satu pemain yang berasal dari Bali sehingga akan dikisahkan bagaimana kebiasaannya sebagai orang Bali yang menjunjung tinggi adat istiadat. Perpaduan budaya tradisional dan kecanggihan teknologi masa kini dikemas begitu apik dalam sebuah tontonan yang menghibur lewat series The One.

"Serunya set yang kita pake itu di Bali di mana di setiap episode kita masih tetap mengedepankan tradisi Bali. Kerenny ada sisi tradisional yang dikawinkan dengan teknologi yang modern," pungkasnya.

Tanta ingin series ini bukan hanya menonjolkan e-sport sebagai sebuah game yang begitu digandrungi melainkan mengulik lebih dalam bagaimana suasana di balik layar atau dapurnya sebuah tim e-sport yang tentu dipenuhi dengan konflik, drama, dan kisah unik dibaliknya.



Nantinya, series yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini akan dibintangi aktris dan aktor muda ternama. Seperti Nasya Marcella, Julian Jacob Anna Jobling, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, dan Bimazeno.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)