Raffi Ahmad Girang Wajahnya Terpampang di Times Square New York: Top Mantap

Minggu, 05 November 2023 - 08:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad Girang Wajahnya Terpampang di Times Square New York: Top Mantap
Raffi Ahmad baru saja memamerkan wajahnya yang terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
NEW YORK - Raffi Ahmad baru saja memamerkan wajahnya yang terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Momen itu dibagikan Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Raffi, Nagita Slavina sang istri, dan kedua putra mereka terlihat tengah menantikan wajah Raffi yang bakal muncul di billboard tersebut.

“Gueeedeee banget Muke Gw di Times Squere New York City. Top Mantap Si The Best,” tulis Raffi dalam keterangannya, dikutip Minggu (5/11/2023).



Raffi tampil di billboard itu bersama salah satu brand minuman ternama. Terlihat wajah pria 36 tahun tersebut terpampang nyata dan merupakan kejutan agar Raffi semakin bersemangat menyelesaikan lari maratonnya di New York.

“Terimakasih Suprisenya udah semangatin buat Finish Strong New York Marathon 42Km,” ujar Raffi.

Sementara itu, Nagita dan kedua putranya ikut girang saat wajah Raffi Ahmad muncul pertama kali di billboard Times Square, New York. Mereka tampak semringah menyaksikan wajah Raffi yang terpampang besar di billboard itu.


Raffi Ahmad Girang Wajahnya Terpampang di Times Square New York: Top Mantap

Foto/Instagram @raffinagita1717

Momen Raffi Ahmad muncul di billboard Times Square New York ini pun mengundang komentar para netizen. Warganet ikut bangga dengan pencapaian Raffi di Negeri Paman Sam itu.

“Masya Allah keren banget deh,” kata @by*****.

“Semangat larinya Aa Raffi,” ujar @ra*****.

“Congrats Raffi Nagita,” ucap @ra*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)