Bertemu saat Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi, Mayang Ajak Fuji Selfie Bareng

Minggu, 05 November 2023 - 13:31 WIB
loading...
Bertemu saat Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi, Mayang Ajak Fuji Selfie Bareng
Mayang mengunggah momen foto selfienya dengan Fuji. Foto/Instagram Mayang
A A A
JAKARTA - Fuji berziarah ke makam sang kakak, Febri Ardiansyah alias Bibi dan iparnya, Vanessa Angel. Bukan hanya Fuji, anggota keluarga Vanessa dan Bibi lainnya satu per satu juga mendatangi Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat, untuk berziarah memperingati dua tahun berpulangnya pasangan tersebut pada Sabtu (4/11/2023).

Pada kesempatan itu, Fuji diketahui bertemu ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dan adik mendiang, Mayang, yang lebih dulu datang untuk berziarah. Keduanya pun sempat saling bertegur sapa sekilas.



Setelah pertemuan itu, Mayang mengunggah momen foto selfienya dengan Fuji melalui Instagram Story. Mereka yang sama-sama memakai baju dan hijab hitam kompak tersenyum ke arah kamera.

"Ziarah ke makam almh ka Echa dan ka Bibi," tulis Mayang, dikutip Minggu (5/11/2023).

Fuji sebelumnya terlihat menghampiri Mayang dan Dody Sudrajat. Fuji langsung menjabat tangan ayah dan adik Vanessa Angel itu. Tak banyak kata yang terucap, ketiganya hanya saling melempar senyum.

Sontak, momen ini pun menjadi perbincangan di media sosial. Momen pertemuan Mayang dan Fuji beberapa kali diunggah ulang di akun TikTok, salah satunya @makrizikri09 yang ditonton 1,1 juta kali.



Netizen lantas memenuhi kolom komentar unggahan itu dengan mendoakan yang terbaik untuk keluarga Fuji dan Mayang. Netizen berharap mereka selalu akur dan kompak. Peristiwa ini diharapkan menjadi momentum untuk saling berkomunikasi dan menjalin hubungan yang baik.

"Semoga setelah ini keluarga Haji faisal dan dan pak Dodi bisa baik-baik dan damai," harap @hen***.

"Kalian emang bagusan kayak gini. Alm juga pasti senang dan bangga lihat kalian berdua," kata @sol**.

"Ikut senang liat mereka akur," ujar @jan**.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021. Mereka mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)