Zaskia Adya Mecca Siap Bela Palestina hingga Bendera Berkibar di Isarel

Senin, 06 November 2023 - 12:30 WIB
loading...
Zaskia Adya Mecca Siap...
Zaskia Adya Mecca mengajak keluarganya ikut membela Palestina di Monas. Zaskia membagikan aksinya turun ke jalan melalui foto di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mengajak keluarganya ikut membela Palestina di Monas, Jakarta pada Minggu, 5 November 2023. Zaskia membagikan aksinya turun ke jalan melalui beberapa foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Zaskia tampak bersama sang suami, Hanung Bramantyo dan anak kedua mereka, Kala Madali membela Palestina di Monas. Ada juga adik Zaskia, Haikal Kamil, Awin Kamil dan iparnya Tantri Namirah.

Artis 36 tahun ini terlihat mengenakan gamis berwarna hitam. Zaskia juga tampak memakai keffiyeh di bagian kepalanya.

Sementara Hanung Bramantyo terlihat mengenakan kaos putih dengan keffiyeh di lehernya. Tak ketinggalan berbagai poster bertuliskan dukungan untuk Palestina pun mereka bawa.

Zaskia Adya Mecca Siap Bela Palestina hingga Bendera Berkibar di Isarel

Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca





Ibu enam anak ini mengatakan bahwa aksi untuk mendukung Palestina akan terus berlanjut. Sampai bendera Palestina bisa kembali berkibar di Israel.

"Pawai kemenangan akan terus berlanjut hingga bendera Palestina berkibar di Yerusalem (Ibu kota Israel) dan di seluruh Palestina," tulis Zaskia dikutip Senin (6/11/2023).

Di sisi lain, bintang film Sang Pencerah ini juga mengajak para pengikutnya di Instagram apabila ingin ikut berdonasi bisa mengklik bio di akun Instagram pribadinya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)