Sylfirm X, Solusi Kecantikan Para Wanita Indonesia

Senin, 06 November 2023 - 06:30 WIB
loading...
Sylfirm X, Solusi Kecantikan Para Wanita Indonesia
Tampil cantik dengan kulit mulus merupakan idaman banyak orang. Namun, tak semua orang lahir dengan kondisi kulit tanpa masalah, seperti kusam, hingga jerawat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dengan kulit mulus merupakan idaman banyak orang, termasuk wanita Indonesia. Namun, tak semua orang lahir dengan kondisi kulit tanpa masalah, seperti kusam, hingga jerawat.

Sadar akan hal tersebut, Haju Medical sebagai pelpopor K-Beauty menghadirkan Sylfirm X. Sylfirm X memiliki teknologi Microneedling Bipolar Radio Frequency (RF) dan menjadi The World’s First Dual Wave dengan Continuous Wave dan Pulsed Wave.

Di sisi lain, proses penuaan tidak dapat dihindari. Namun, hadirnya Continuous Wave dapat membantu untuk lifting. Apalagi needle Sylfirm X dapat menjangkau kedalaman paling rendah 0.3 mm. Sehingga cocok untuk menargetkan papillary dermis yang terletak di bawah membran dasar.

Jika ada masalah pigmentasi, terutama karena bekas jerawat, melasma, dan skin barrier yang sering ditemui di Indonesia, Pulsed Wave dari Sylfirm X dapat membantu mengatasinya.



Selain itu, kemampuan Sylfirm X dalam menjangkau lapisan kulit hingga kedalaman 4.00 mm membuat Sylfirm X juga dapat digunakan untuk kulit bagian tubuh. Dengan kata lain, Sylfirm X dapat menjadi solusi masalah kulit tubuh dan wajah.

Sylfirm X sendiri sudah digunakan di lebih dari 30 kota di Indonesia dan lebih dari 8000 perawatan sudah dilakukan sejak 2021. Selain itu, Sylfim X sudah berada di pasaran Indonesia selama hampir dua tahun.

Untuk merayakan hal tersebut, Hanju Medical menggelar The 6 Stars Gallery di Park Hyatt, Jakarta pada 21 Oktober 2023. The 6 Stars Gallery berisi tentang pencapaian Sylfirm X di kancah Internasional maupun nasional.

The 6 Stars Gallery mengusung konsep Instagrammable yang membuat banyak dokter kagum. Hadir juga case reports dari dokter-dokter internasional maupun nasional yang sudah memakai Sylfirm X.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)
pixels