Sylfirm X, Solusi Kecantikan Para Wanita Indonesia

Senin, 06 November 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Dokter yang datang menunjukkan ketertarikan dengan membaca hasil dari case reports. Adapun acara ini dihadiri oleh sejumlah dokter sebagai pembicara. Di antaranya adalah Jae Woo Park, MD, PhD dari Korea Selatan dan dr. Samuel Hung, Sum Kin M.B.B.S, PGDipClinDerm, PgDipPD, Dip Med,MScPD dari Hongkong, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, CEO Miracle Aesthetic Clinic.

Selain itu, ada juga dr. Meiny Setiawan, Medical Director JPP Skin Laser Clinic, dr. Kristian Sanjaya, SH., M.Biomed (AAM), Founder dari Benning Aesthetic dan dr Almond Wibowo, M.Biomed AAM, Founder dari Privee Clinic. Acara ini juga dimoderatori oleh dr. Anesia Tania Sp.KK, FINSDV.

“(Sylfirm X) mengobati banyak kondisi kulit, komplikasinya rendah. Sylfirm X dapat menjadi perangkat atau instrumen medis penting di klinik Anda," kata Dr. Jae Woo Park.

“Sylfirm X cukup unik dibandingkan dengan RFM (Radio Frequency Microneedling) lainnya, yang dapat mengobati berbagai kondisi kulit, tidak hanya mengencangkan dan mengatasi bekas luka, tetapi juga aman dan efektif untuk mengatasi berbagai kondisi kulit dengan waktu pemulihan yang sangat singkat," tambah Dr. Samuel.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)