Kenangan Angelina Sondakh tentang Keromantisan Adjie Massaid, Kerap Kirim Surat dan Bunga

Selasa, 07 November 2023 - 05:05 WIB
loading...
Kenangan Angelina Sondakh tentang Keromantisan Adjie Massaid, Kerap Kirim Surat dan Bunga
Kepergian Adjie Massaid 12 tahun lalu masih menyisakan duka mendalam bagi sang istri, Angelina Sondakh. Foto/Instagram Angelina Sondakh
A A A
JAKARTA - Kepergian Adjie Massaid 12 tahun lalu masih menyisakan duka mendalam bagi sang istri, Angelina Sondakh. Terlebih dia ditinggalkan dalam kondisi baru menjalani bahtera rumah tangga bersama Adjie selama dua tahun saja.

Angelina Sondakh masih kerap mengenang momen-momen bahagia bersama sang suami lewat surat-surat yang disimpannya. Sepucuk surat beserta bunga kerap kali dikirimkan oleh Adjie kepada Angie. Kata-kata manis penuh cinta dan begitu romantis ditulis oleh Adjie di masa-masa mereka menjalin hubungan asmara.

Angie mengunggah foto surat-surat kiriman sang suami beserta momen bahagia mereka, seperti saat menyambut kelahiran sang putra, Keanu. Angie juga mengunggah foto kedua anak sambungnya, Aaliyah dan Zahwa, yang merupakan anak dari Adjie dari mantan istrinya, Reza Artamevia.

"Setelah bertahun-tahun. Memang membaca surat-surat ini selalu mengingatkanku akan cintamu yang mewarnai hidupku dan surat-surat ini selalu datang dengan bunga mawar atau lili," tulis Angelina Sondakh dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Selasa (7/11/2023).



Kerinduan Angelina Sondakh pun ditumpahkan ke dalam sebuah lagu yang ditulisnya ketika menjalani masa tahanan. Lagu berjudul Mengenangmu itu menjadi ungkapan kerinduan Angie pada mendiang suami tercinta yang akhirnya dibawakan oleh Bebi Romeo.

"Istirahatlah dalam cinta sayang dan nikmati lagu Mengenangmu oleh Bebi Romeo Aku menulisnya untukmu, alfatihah," pungkas Angie.

Melihat unggahan itu, netizen langsung dibuat terharu dengan perlakuan romantis Adjie Massaid semasa hidup. Salah satu netizen bahkan mengaku menjadi saksi yang melihat langsung bagaimana momen romantis keduanya tercipta di mana Adjie tak gengsi mengungkapkan cintanya kepada Angie di ruang publik.

"Aku ngefans banget dari dulu sama mba Angie dan mas Adjie. Inget banget waktu momen mereka pdkt di kantor DPR, mas Adjie kirim-kirim salam ke mba Angie pakai microfon di gedung DPR didenger semua anggota dewan..so sweet banget," komentar @ok***.

"Masya Allah. Romantisnya mas Adjie. Slide terakhir ganteng banget," kata @bak**.

Sebagaimana diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia pada Februari 2011 setelah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan akibat mengalami serangan jantung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)