Okie Agustina Tak Menyangka Gunawan Dwi Cahyo Jalan dengan Wanita Lain: Saya Tahunya Kerja

Jum'at, 10 November 2023 - 12:38 WIB
loading...
Okie Agustina Tak Menyangka Gunawan Dwi Cahyo Jalan dengan Wanita Lain: Saya Tahunya Kerja
Okie Agustina mengaku tak menyangka Gunawan Dwi Cahyo jalan dengan wanita lain. Sebab, selama ini yang diketahui Okie, sang suami fokus bekerja sebagai atlet. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Okie Agustina mengaku tak menyangka Gunawan Dwi Cahyo jalan dengan wanita lain. Sebab, selama ini yang diketahui Okie, sang suami fokus untuk bekerja sebagai atlet.

Selain itu, di mata Okie , Gunawan merupakan sosok yang religius. Mantan istri Pasha Ungu ini bahkan menyebut jika keseharian suaminya hanya bekerja dan ibadah.

"Jujur saya nggak pernah memikirkan suami saya akan jalan sama wanita lain karena yang saya tahu suami saya di sana hanya fokus untuk ibadah, untuk bekerja dan fokusnya untuk itu," kata Okie di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/11/2023).

Setelah mengetahui Gunawan jalan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur, Okie langsung membahas soal perceraian dengan suaminya itu. Berdasarkan pengakuan Gunawan, dia juga menginginkan perceraian.



"Sama-sama memperbaiki diri pada saat kejadian foto itu pun nggak cuma saya yang konfirmasi, 'Maunya papa kayak gimana?', itu saya juga konfirmasi dan dia mengakui jalan dan memang bilang mau udahan," jelasnya.

Meski tak menyangka dengan sikap Gunawan yang jalan dengan wanita lain, namun Okie tetap tidak menyayangkan adanya perceraian tersebut. Terlebih, ini bukan pertama kali dirinya gagal membina rumah tangga.

Dia juga sempat heran dengan sikap Gunawan yang mendadak mengucapkan talak cerai sebulan lalu tanpa adanya alasan yang jelas.

"Sebenarnya saya juga nggak ingin adanya perceraian jujur. Siapa sih yang mau gagal lagi cuma satu bulan yang lalu tiba-tiba suami saya menceraikan saya tanpa alasan yang jelas di kondisi rumah tangga kita sedang baik-baik saja," pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)