Wujudkan Keinginan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Layangkan Gugatan Cerai

Jum'at, 10 November 2023 - 13:22 WIB
loading...
Wujudkan Keinginan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Layangkan Gugatan Cerai
Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai didaftarkan Okie secara langsung hari ini, Jumat (10/11/2023). Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai didaftarkan Okie secara langsung hari ini, Jumat (10/11/2023).

Ardian Dharma selaku kuasa hukum Okie mengatakan bahwa kliennya sudah tidak memiliki kecocokan dengan Gunawan. Ditambah lagi dengan adanya dugaan perselingkuhan Gunawan dengan perempuan lain di Kendiri membuat Okie mantap untuk bercerai.

"Hari ini kita sudah resmi memasukkan gugatan perceraian. Ini respons kita dari sudah tidak ada kecocokan lagi antara ibu Okie dengan suami," kata Ardian.

"Ditambah lagi ada kejadian di media sosial yang sudah ramai. Jadi akhirnya kita terpaksa memutuskan untuk melakukan gugatan cerai," sambungnya.



Di sisi lain, Okie menjelaskan bahwa sang suami telah mengaku bahwa dirinya jalan dengan wanita lain. Gunawan juga mengungkapkan keinginannya untuk bercerai.

Sehingga, melalui gugatan cerai yang didaftarkan di PA Bogor hari ini, mantan istri Pasha Ungu itu mencoba untuk mewujudkan keingian suaminya. Sebagai istri, Okie mengaku selama ini sudah bersuha untuk menahan masalah rumah tangganya.

"Dan saat itu pun saya sudah konfirmasi ke suami saya, dia mengakui dan dia tetap ingin bercerai. Saya udah menahan pun tapi tidak ada penyesalan dengan adanya berita itu ya udah," jelas Okie.

"Hari ini saya mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)