Preity Zinta Ungkap Kenangan Bersama Shahrukh Khan

Minggu, 15 Oktober 2017 - 08:09 WIB
Preity Zinta Ungkap Kenangan Bersama Shahrukh Khan
Preity Zinta Ungkap Kenangan Bersama Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Preity Zinta mengungkap kenangan saat bersama aktor tampan Shahrukh Khan. Kebersamaan mereka itu tergambar dalam foto mereka yang berada dalam satu frame.

Aktris berusia 42 tahun itu memamerkan foto lama yang memperlihatkan mereka berdua di media sosial. Mengutip NDTV, foto yang diperlihatkan Preity ini saat keduanya beradu akting di drama Veer Zaara. Kenangan drama fenomenal itu yang mungkin tidak bisa dilupakan Preity.

"Veer Zaara yang penuh kenangan! Kami benar-benar terlihat seperti kita berada di lain waktu ... kan?," tulis Preity di media social.

" Veer Zaara #memories! Kami benar-benar terlihat seperti kita berada di lain waktu ... kan? #throwbackthursday Ting," tambah dia.

Dalam drama yang disutradarai Yash Chopra itu, SRK berperan sebagai Veer Pratap Singh, perwira Angkatan Udara yang mendarat di Lahore, Pakistan untuk mengembalikan cinta hidupnya.

Veer kemudian dipenjara karena tuduhan menjadi mata-mata India. Dia menghabiskan 22 tahun di penjara Pakistan. Adegan terakhir adalah saat Pakistan membersihkan Veer dengan tuduhan palsu dan dia menuju tanah kelahirannya berama Zaara yang dimainkan Zinta.

Selain dua bintang itu, drama ini juga dimainkan Rani Mukerji. Pada kesempatan itu Rani menjadi pemain antoganis yang membuat SRK terlibat cinta segitiga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)