Resmi Bercerai, Inara Rusli Sujud Syukur di Ruang Sidang

Jum'at, 10 November 2023 - 16:48 WIB
loading...
Resmi Bercerai, Inara Rusli Sujud Syukur di Ruang Sidang
Inara Rusli melakukan sujud syukur usai resmi bercerai usai di putus majelis hakim di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Inara Rusli dan Virgoun resmi bercerai usai di putus majelis hakim di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat (10/11/2023).

Dalam putusan, majelis hakim secara resmi mengabulkan gugatan cerai dilayangkan Inara Rusli sejak bulan Mei 2023 lalu. Sehingga adanya putusan ini, Inara Rusli dan Virgoun resmi bercerai.



Usai persidangan berjalan hampir satu jam, Inara Rusli sempat meneteskan airmata, memeluk sahabat-sahabatnya, hingga bersujud syukur di ruang persidangan.

Kepada awak media, Inara mengaku terharu adanya putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat. Akhirnya memutuskan keduanya bercerai, setelah lima bulan menjalani persidangan.

"Saya excited banget sampai bingung jelasinnya dari mana. Bukan sedih lebih ke terharu, apa yang saya amanin dari awal nggak sia-sia dan benar-benar janji Allah itu benar,"ujar Inara Rusli kepada awak media.

Eks personel girlband Bexxa ini mengucapkan rasa syukur, sebab tuntutannya baik nafkah anak, royalti serta hak asuh anak jatuh kepada dirinya. Namun begitu, ia berharap agar mantan suaminya, Virgoun dapat menerima keputusan dari majelis hakim.

"Alhamdulillah tadi selama didalam banyak tuntutan aku dikabulkan majelis hakim, Alhamdulillah pasti putusan majelis hakim berdasarkan bukti yang mendukung harapannya,"ucap Inara.



"Mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak Virgoun bisa ikhlas menerima, karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak,"tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)