Busana Musim Panas Valentino Pilihan Selebriti

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:43 WIB
loading...
Busana Musim Panas Valentino Pilihan Selebriti
Mika mengenakan kemeja Valentino dari koleksi Spring/Summer 2020. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebriti papan atas mengenakan berbagai koleksi busana dan aksesori Valentino. Kebanyakan dari item tersebut merupakan koleksi Spring/Summer 2020 yang kasual dengan sedikit sentuhan couture.

Pada koleksi Spring/Summer 2020, Direktur Kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli terinspirasi dari kaus putih, tetapi dengan sensibilitas couture. Di sini Piccioli coba membuat versi kasual dari siluet penuh volume yang dikembangkan untuk koleksi adibusananya belakangan ini. Kesan kaku pada sumber inspirasi tersebut coba dihilangkan Piccioli dengan penggunaan bahan sutra tipis sebagai material utamanya. ( )

Piccioli juga menerapkan penggunaan monocolor untuk beberapa bagian koleksinya.

“Warna hijau, absinthe, peach, dan plum menjadi beberapa dalam palet warna selain putih,” ujar Piccioli, seperti yang dilansir dari laman Vogue.

Melalui koleksi terbaru ini, Piccioli berhasil membuat epos baru dengan menghadirkan pakaian-pakaian glamor yang bisa dikenakan oleh banyak perempuan untuk keseharian. Sebagai variasi, dia juga menampilkan motif hutan yang terinspirasi dari karya pelukis abad ke-19, Henri Rousseau.

“Perpaduan pakaian-pakaian putih, blok-blok warna cerah, dan motif hutan yang seru menjadikan koleksi ini unik,” kata Piccioli.

Aktris Hollywood Angelina Jolie belum lama ini terlihat mengenakan sandal Valentino Garavani dari koleksi Spring/Summer 2020. Dia mengenakan sandal berwarna kuning saat berada di Burbank Airport, California.

Sementara itu, penyanyi Mika mengenakan kemeja serbaputih Valentino dari koleksi Spring/Summer 2020 ketika berada di Roma, Italia. ( )

Lorenzo Zurzolo juga mengenakan setelan jas Valentino dan sepatu Valentino Garavani dari koleksi Pre-Fall 2020/2021. Dia memakai kemeja tersebut saat menghadiri acara The Magna Grecia Awards.

Adapun aktris Joey King pernah mengenakan busana Valentino dari koleksi Pre-Fall 2020 berwarna hitam saat menghadiri promosi serial The Kissing Booth.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)