Digugat Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Tetap Ingin Jalin Hubungan Baik dengan Okie Agustina

Sabtu, 11 November 2023 - 09:16 WIB
loading...
Digugat Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Tetap Ingin Jalin Hubungan Baik dengan Okie Agustina
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina saat masih harmonis. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
BOGOR - Gunawan Dwi Cahyo masih berharap punya hubungan baik dengan Okie Agustina meski akan bercerai setelah dirinya ketahuan berselingkuh.

Hal itu disampaikan oleh anak sulung Okie Agustina, Kiesha Alvaro. Dia juga membeberkan permintaan maaf sang ayah sambung setelah fotonya dengan wanita lain beredar di media sosial.



"Oh ngomong kok, kayak 'maafin Papa ya Kak, Papa mungkin bukan orang tua yang baik. Papa juga nggak mau sampai putus hubungan, Papa sama Mama kayak orang nggak kenal, berhubungan baiklah'," kata Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jumat (10/11/2023).

Di sisi lain, Kiesha menghormati keputusan orang tuanya untuk berpisah seiring diterimanya gugatan cerai Okie Agustina di PA Bogor kemarin.

"Tapi mungkin Papa sama Bunda juga sudah berusaha, tapi kalau aku sih mungkin sebagai perantara," ujar Kiesha.



Gugatan cerai Okie Agustina terhadap Gunawan Dwi Cahyo terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR per tanggal 10 November 2023.

Sementara itu, kabar Gunawan Dwi Cahyo selingkuh pertama kali muncul usai foto kebersamaannya dengan wanita lain beredar. Tak hanya itu, Okie Agustina bahkan sempat meminta bukti perselingkuhan suaminya di sebuah kafe kepada netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)