Pecah! Konser Emas 50 Tahun God Bless Sukses Bikin Istora Senayan Bergemuruh

Sabtu, 11 November 2023 - 08:24 WIB
loading...
Pecah! Konser Emas 50 Tahun God Bless Sukses Bikin Istora Senayan Bergemuruh
God Bless menggelar konser untuk menyambut hari jadi ke-50 tahun di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/11/2023). Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadhan
A A A
JAKARTA - God Bless menggelar konser istimewa dalam menyambut hari jadi ke-50 tahun. Konser yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/11/2023), itu bertajuk “Indofood Presents God Bless Konser Emas 50 Tahun with Tohpati Orchestra”.

Pada konser kali ini, God Bless hadir dengan beberapa musisi Tanah Air seperti Padi Reborn, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, dan Eet Sjahranie.

Padi Reborn hadir sebagai pembuka Konser Emas 50 Tahun God Bless, dengan membawakan lima lagu. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).



God Bless didapuk oleh MURI sebagai band rock tertua di Indonesia yang masih eksis hingga saat ini. Itu dibuktikan melalui konser istimewa ini, di mana God Bless memegang teguh komitmen mereka selama 50 tahun.

Sebelum membawakan lagu pertama, Tohpati Orchestra memainkan sebuah instrumen yang membuat penonton semakin penasaran dengan jalannya konser ini.

Ketika personel God Bless memasuki panggung satu per satu, penonton bergemuruh menyoraki nama mereka. Saat Ahmad Albar memasuki panggung, semua orang berteriak tak sabar untuk bernyanyi bersama.
Pecah! Konser Emas 50 Tahun God Bless Sukses Bikin Istora Senayan Bergemuruh

Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadhan

Benar saja, saat nada dilantunkan, seluruh penonton langsung bertepuk tangan dan sudah tahu lagu apa yang akan dibawakan. Lagu berjudul Musisi menjadi pembuka Konser Emas 50 Tahun God Bless.

"Luar biasa, saya tidak menyangka kalian semua akan datang ke sini malam ini," kata Ahmad Albar usai menyanyikan lagu Musisi sebagai ungkapan tak percaya Istora Senayan dipenuhi oleh penggemar God Bless.

Setelah membawakan beberapa hits, God Bless mengajak penonton bernostalgia dengan memperlihatkan perjalanan mereka sejak awal terbentuk. Itu dikemas dalam sebuah video yang diiringi lantunan musik akustik dengan lagu Balada Sejuta Wajah, Syair Kehidupan, Sudahlah Aku Pergi, dan Huma di Atas Bukit.



Setelah itu, penonton diajak menikmati hits-hits God Bless yang dibawakan sejumlah musisi. Seperti Eet Sjahranie dan Kotak yang membawakan lagu Serigala Jalanan, Kaka Slank melantunkan lagu Zakia, Anggun membawakan Mimpi, serta Nicky Astria yang membawakan lagu Panggung Sandiwara.
Pecah! Konser Emas 50 Tahun God Bless Sukses Bikin Istora Senayan Bergemuruh

Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadhan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)