Pecah! Konser Emas 50 Tahun God Bless Sukses Bikin Istora Senayan Bergemuruh

Sabtu, 11 November 2023 - 08:24 WIB
loading...
A A A
Tak sampai situ, God Bless juga berkolaborasi dengan Anggun dan Nicky Astria membawakan lagu Bis Kota. Perpaduan itu membuat para penonton bergemuruh tanda sangat menikmati setiap penampilan yang dibawakan para musisi di atas panggung.

Sebelum masuk ke lagu penutup, God Bless membawakan lagu berjudul Semut Hitam, yang membawa penonton berjingkrak. Lantunan nada yang keras berhasil membuat penonton tetap bersemangat, meski telah berdiri selama lebih dari 2 jam.

"Terima kasih semuanya. Tapi ini belum selesai, tapi ini belum selesai. Ini lagu terakhir dari kami, Rumah Kita," kata Ahmad Albar sang vokalis God Bless yang disambut keriuhan penonton.

Meski telah berusia 77 tahun, Ahmad Albar membawakan lagu Rumah Kita dengan sangat energik. Bahkan, ia melahap nada-nada tinggi dengan mudah yang membuat para penonton terkesan.

Saat lagu usai, seluruh pengisi Konser Emas 50 Tahun God Bless naik ke atas panggung untuk memberi penghormatan. Terlihat seluruh pengisi acara terharu dengan pencapaian grup band rock legendaris itu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)