Pamer Gadis Pujaan Hatinya, Aktor Thailand 'Mile' Phakphum Capek Digosipin dengan Sesama Pria

Sabtu, 11 November 2023 - 11:00 WIB
loading...
Pamer Gadis Pujaan Hatinya, Aktor Thailand Mile Phakphum Capek Digosipin dengan Sesama Pria
Phakphum sepertinya sudah sangat capek diterpa gosip kalau dia penyuka sesama jenis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menandai kesuksesan “ManSuang”, film Thailand yang mendapat banyak perhatian dan rekor jumlah penonton tertinggi dalam dua dekade di Negeri Gajah Putih, “The Magical ManSuang” membawa soft power melalui pemutaran film, diskusi, dan pertunjukan kejutan “ManSuang”. Acara ini disiapkan khusus oleh aktor utama film tersebut yaitu “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut.

“ManSuang” adalah film retro investigatif terkenal yang berlatar tahun 1850. Film ini membawa penonton pada masa pemerintahan ketiga Raja Thailand.

Film ini berhasil menyabet berbagai penghargaan karena menduduki peringkat 1 di trendX (Twitter) Thailand. Memiliki skenario yang kuat tentang sejarah selama 170 tahun, menjadikan film ini sangat menonjol, dianggap menyajikan narasi kontemporer dan tetap mampu menjaga keaslian sejarah.

Akting luar biasa “Mile” Phakphum, “Apo” Nattawin, “Bas” Asavapatr, dan “Tong” Thanayut secara kolektif mendorong “ManSuang” untuk menduduki puncak supremasi sinematik di Thailand.

Ada yang menarik dari kisah salah satu aktor yang membintangi film tersebut, yaitu "Mile" Phakphum.

Phakphum sepertinya sudah sangat capek diterpa gosip kalau dia penyuka sesama jenis. Padahal beberapa kali aktor ganteng ini meng-upload foto dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai pacarnya.

Di dalam banyak kesempatan, Mile juga selalu menyatakan ke media kalau dia sangat tidak suka digosipkan sebagai penyuka sesama jenis.

"Capek banget gak sih kalo digosipin Gay terus cuma gara - gara saya deket sama lawan main? Sudah jelas saya cukup sering foto mesra sama cewek, jadi sekali lagi saya tegaskan saya punya pasangan dan dia seorang perempuan, dia gak suka kalo saya digosipin kaya begitu sama fans," ungkap Mile saat sesi wawancara media, Jumat (10/11/2023).

Mile juga menjelaskan kalau pacarnya itu sudah berani pamer kalau dia punya pacar cowok terkenal se-Thailand.

"Siapa yang nggak bangga sih kalo pacarnya adalah seorang Mile Phakphum, Cowok ganteng yang lagi naik daun?" ucapnya sambil tersenyum.

Setelah dicari tahu, Mile dan pacarnya sudah berhubungan sejak Mile masih jadi cowok biasa, sebelum jadi cowok terkenal seperti sekarang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)