Sakit, Jeongyeon TWICE Bakal Tampil Duduk Saat Konser

Kamis, 06 Agustus 2020 - 20:03 WIB
loading...
Sakit, Jeongyeon TWICE Bakal Tampil Duduk Saat Konser
Alasan sakit, Jeongyeon TWICE akan tampil duduk saat menggelar konser online bertajuk
A A A
SEOUL - Jeongyeon TWICE akan menggelar konser online bertajuk "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day". Namun, penampilannya ini akan berbeda. Karena kondisi kesehatannya, dia akan menjalani konsernya itu dengan duduk.

JYP Entertainment selaku agensi pun menjelaskan tentang konser artisnya itu. Seperti dilansir Soompi, berikut pernyataan JYP terkait penampilan JeongYeon.

“Halo. Ini JYP Entertainment. Untuk konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" ini, Jeongyeon akan berpartisipasi dalam konser sambil duduk di kursi karena kondisi kesehatannya,” kata JYP Entertainment.

Keputusan menggelar konser ini juga karena besarnya keinginan penggemar. Hal itu yang membuat Jeongyeon memutuskan untuk tetap menyapa fans dengan karyanya. (Baca juga: SuperM Siapkan 2 Single Sebelum Comeback dengan Album 'Super One' ).

“Kami meminta pengertian penggemar yang murah hati tentang keputusan ini, yang didasarkan pada keinginannya untuk menyapa penggemar untuk pertama kalinya setelah sekian lama meskipun dalam situasi yang sulit,” jelas dia.

Sebagai agensi, pihaknya berterima kasih atas dukungan dan pengertian para penggemar atas Jeongyeon yang menggelar konser online dengan cara yang biasa ini. Pihaknya juga akan melakukan yang terbaik agar konser berjalan sesuai konsep dan memuaskan semua pihak. “Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk kesembuhannya yang cepat. Terima kasih,” terangnya.

Sebelumnya, Jeongyeon lewat siaran live di akun V Live mengaku jika dirinya sakit dibagian leher. Hal itu dirasakan saat syuting video musik MORE & MORE. “Saya merasakan mati rasa yang terus-menerus ke telingaku. Aku pun pergi ke rumah sakit (lagi), aku pergi ke sana beberapa kali,” terangnya.

Penyanyi berusia 23 tahun ini memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit spesialis tulang. Hasilnya, dia di diagnosa memiliki disk hernia yang menyebabkan lehernya sering sekali nyeri dan sakit. Hal ini diperkuat dengan beberapa foto dari fans saat Jeonyeong memakai patch dilehernya.

Sementara, konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" akan berlangsung pada 9 Agustus pukul 3 sore waktu Korea melalui V Live.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)