Vokalis The Titans Resmi Hengkang

Selasa, 17 Oktober 2017 - 02:11 WIB
Vokalis The Titans Resmi Hengkang
Vokalis The Titans Resmi Hengkang
A A A
JAKARTA - Vokalis The Titans, Rizki Abdurahman meminta maaf kepada Titanium, sebutan penggemarnya. Pasalnya dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya itu.

Pengundungan diri Rizki ini berawal dari unggahan band pecahan Peterpan di akun instagram resmi mereka. Dalam unggahan itu, The Titans mengumumkan bahwa terhitung sejak Senin, 9 Oktober 2017, vokalis Rizki Abdurahman sudah resmi mengundurkan diri dari TheTITANS dengan alasan ada hal-hal yang sifatnya pribadi di luar band.

Pascapengumuman itu, sang vokalis pun mencoba angkat suara tentang kabar mengejutkan tersebut. Lewat unggahan video di akun media social miliknya, Rizki menjelaskan bahwa dirinya resmi keluar dari The Titans. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen serta para Titanium yang selama ini terus memberi dukungan kepadanya.

"Kepada seluruh keluarga besar The Titans, kepada seluruh manajemen terdahulu, kepada tim produksi terdahulu dan yang masih aktif sampai saat ini khususnya kepada seluruh titanium di manapun kalian berada saya ingin mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya dan meminta maaf jika ada kesalahan," kata Riza dalam video itu.

"Dan saya ingin mengumumkan bahwa mulai saat ini saya mengundurkan diri dari The Titans dan tidak lagi menyandang nama The Titans. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk semua yang mendukung The Titans sampai saat ini," lanjut dia.

Sayang, dalam video itu Rizki tidak menjelaskan secara rinci terkait alasan pengunduran dirinya itu. Hubungan antara Rizki dengan The Titans sendiri cukup erat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)